Ikuti Kami di Google News

Kota Malang — Mayantara School, institusi pendidikan bahasa asing dan vokasi di Kota Malang, dengan bangga mengumumkan prestasinya sebagai Approved Training Center oleh The Institute of Commercial Management (ICM). Pengumuman bersejarah ini disampaikan secara eksklusif oleh Adair Ford, CEO ICM, langsung dari Hampshire melalui platform daring.

 

The Institute of Commercial Management (ICM) adalah kekuatan terkemuka dalam pengembangan profesi komersial dan bisnis di Britania Raya. ICM juga diakui sebagai lembaga uji kompetensi dan sertifikasi profesional tingkat global, mulai dari penghargaan hingga diploma tingkat lanjutan. Mereka memberikan kompetensi yang dihargai di seluruh dunia untuk mahasiswa bisnis dan manajemen.

 

Dijelaskan oleh Yudhista Aditya, Pendiri Mayantara Group, pada tahun ini pihaknya menandai era kolaborasi, selain ICM, Mayantara School juga menjalin kerja sama sebagai pusat pelatihan pemrograman Python dari OpenEDG, serta mendapatkan sertifikasi profesi dari CertiProf USA.

“Dengan akreditasi dan kerja sama ini, Mayantara College mendapatkan kewenangan untuk menyelenggarakan pelatihan dan sertifikasi dalam beragam bidang, termasuk manajemen, teknologi informasi, dan bahasa asing baik melalui kursus online maupun offline,” kata Yudhis, sapaan karibnya.

 

 

Sementara itu, Rosyidiana, Manajer Mayantara, merasa sangat gembira dengan pencapaian ini.

“Pengakuan dari The CPD Group, Certiprof, ICM, dan OpenEDG memperkuat komitmen kami dalam memberikan pengalaman belajar terbaik dan memastikan akses pada kualifikasi internasional. Ini adalah tonggak bersejarah yang semakin memperkaya ekosistem pendidikan kami,” kata Rosi

 

Lebih lanjut Rosi mengatakan apabila dalam usaha untuk memberikan manfaat maksimal bagi para siswa dan peserta pelatihan, Mayantara School tengah mengembangkan Mayantara.college, sebuah platform daring yang akan memfasilitasi pengajar dan siswa di berbagai negara, termasuk Indonesia. Platform ini akan menyediakan pembelajaran bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Korea, Jepang, manajemen, dan teknologi informasi.

 

Status Mayantara School sebagai Approved Provider dan Approved Training Center mencerminkan standar pengajaran yang selaras dengan standar internasional. Dukungan dari ICM, The CPD Group, Certiprof, dan OpenEDG, memberikan keyakinan bahwa Mayantara School akan terus berkontribusi dalam mencetak individu berkualitas dan siap bersaing dalam berbagai bidang. Melalui kurikulum yang berkualitas dan pendekatan praktis, Mayantara School siap menghadirkan generasi yang tangguh dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang dinamis.

Share: