by

Peduli Sesama, Polsek Kasembon, Polres Batu Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Gagal Ginjal

MALANG NEWS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Polsek Kasembon, Polres Batu bersama Yayasan Kasembon Peduli Sosial memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 3.100.000,- dan sembako kepada Sarmin (47) warga RT8, RW 11 Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang yang Putranya Vicky Firmansyah (8) kelas 1 SD diketahui mengalami sakit ginjal bocor sejak usia 7 tahun di Mako Polsek Kasembon, pada Selasa (8/11/2022) malam.


Hal itu dilakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu Hadi menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Ya, ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap warga masyarakat yang sedang mengalami musibah. Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” terang AKP Windu sapaan akrabnya.

Sementara itu, Sarmin orangtua dari Vicky Firmansyah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Kasembon beserta Yayasan Kasembon Peduli Sosial, yang telah memberi bantuan kepada putranya tersebut.

‘’Kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan ini, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, karena bagi kami sangat bermanfaat sekali,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed