by

Panjatkan Doa, Christian Gonzales Bersama Istri Kunjungi Stadion Kanjuruhan

MALANG NEWS – Christian Gonzales mengunjungi Stadion Kanjuruhan, pada Minggu (23/10/2022) siang. Tak sendirian, pemain sepak bola kelahiran Uruguay tersebut datang bersama istrinya.

Tiba di stadion, El Loco, sapaan akrab Christian Gonzales langsung menuju pintu 13, salah satu lokasi pusat Tragedi Kanjuruhan. Di lokasi tersebut, pria yang kini memperkuat PSIM Yogyakarta ini, menaruh karangan bunga dan memanjatkan doa bagi para korban Tragedi Kanjuruhan yang meninggal.

El Loco tampak terlihat sedih, kala memanjatkan doa di depan pintu 13. Air matanya tampak menggenang di kedua matanya.

Usai memanjatkan doa di pintu 13, El Loco dan keluarga pun berpindah ke patung singa tegar, yang berada di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan. Mereka pun kembali memanjatkan doa di lokasi tersebut.

Ketika diwawancarai awak media, usai berdia di pintu 13, El Loco mengungkapkan kesedihannya. Ia pun mengaku tak percaya, atas tragedi seperti ini bisa terjadi di Stadion Kanjuruhan.

“Sampai sekarang saya seperti tidak percaya kenapa ini semua bisa terjadi seperti itu. Harapan saya ini pertama dan terakhir, sepak bola ini kan hiburan masyarakat, apalagi fans Indonesia sangat fanatik sekali,” katanya.

Sementara itu, perasaan sedih juga diungkapkan oleh Eva Nurida Siregar. Istri El Loco tersebut mengaku perasaannya hancur karena tragedi ini. Terlebih lagi, hubungan keluarga El Loco dengan Aremania sangat bagus.

“Perasaan kami tentu sangat hancur. Karena selama lima tahun di sini, Aremania sayang keluarga kami. Kami tentunya sangat bahagia sekali bersama mereka. Harapan saya, semoga sepak bola bisa kembali lagi, agar bisa menghibur nawak-nawak dan sahabat saya yang sudah kehilangan. InsyaAllah, ini yang pertama dan terakhir,” tandasnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed