by

Kapolres Batu AKBP Oskar, Berikan Reward 18 Anggota Berprestasi

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T pagi ini memimpin pelaksanaan apel pemberian penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, pada Rabu (7/9/2022).

Ada 18 Anggota Polres Batu yang berprestasi dibidangnya masing-masing, yang terdiri dari 3 Perwira dan 15 Bintara.

Dalam Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu, Wakapolres Batu beserta PJU dan seluruh anggota Polres Batu, baik Bintara maupun ASN Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Oskar menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak.

“Akan tetapi, merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan standart yang sudah ditentukan.

“Ya, pemberian penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi, tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota, agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif,” tukas dia.

Mantan Kasat Lantas Polres Batu ini tak lupa juga menyampaikan selamat kepada Perwira dan Bintara Polres Batu, yang telah mendapatkan reward karena prestasinya.

“Saya berharap ke depannya dengan diberikan reward ini, anggota tersebut dapat menjadi contoh dan memicu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu,” pungkas AKBP Oskar. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed