by

Ketua Bhayangkari Jatim, Resmikan Gedung Kantor Bhayangkari dan Toko PINKSS

MALANG NEWS – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta bersama pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Kota Malang, pada Senin (29/8/2022).

Ada beberapa agenda kegiatan Bhayangkari Daerah Jawa Timur selama kunjungan ke Kota Malang, yakni Peresmian Gedung Kantor Bhayangkari dan Toko Pinkss cabang Kota Malang Kota, serta kunjungan ke SMA Taruna Nala di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Rombongan Ny. Ully Nico Afinta beserta pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur disambut langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) dan Ketua Bhayangkari Ny. Enic Budi Hermanto beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota di Lobby depan Polresta Malang Kota.

Setelah acara penyambutan dilanjutkan Peresmian Gedung Bhayangkari dan Toko Pinkss Cabang Kota Malang Kota, yang terletak di belakang Gedung MCC Polresta Malang Kota.

Prosesi peresmian Gedung Kantor Bhayangkari dan Toko Pinkss Cabang Kota Malang Kota, ditandai dengan pengguntingan untaian bunga dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota Ny. Enic Budi Hermanto, beserta pengurus Bhayangkari dengan disaksikan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota Ny. Enic Budi Hermanto menyampaikan, bahwa Gedung Bhayangkari dan Toko Pinkss Cabang Kota Malang Kota yang baru saja diresmikan memiliki tujuan sebagai pusat kegiatan Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota dalam mendukung kedinasan anggota Polresta Malang Kota.

Selain itu, juga mendukung program pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional dengan mengembangkan dan mendukung usaha UMKM di Wilayah Kota Malang

“Dengan diresmikannya Gedung Bhayangkari dan Toko UMKM kita yakni Toko Pinkss, kami siap mendukung dan meningkatkan perekonomian, serta siap untuk menjadi pelopor penggerak UMKM di Kota Malang dan Jawa Timur pada umumnya,” tutur Ny. Enic Budi Hermanto.

Senada dengan penyampaian Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota, Ny. Ully Nico Afinta turut berpesan, agar Program UMKM serta pendataan organisasi agar turut di kelola dengan baik

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Kapolresta Malang Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota, yang telah mendirikan Gedung Bhayangkari dan Toko UMKM (PINKSS) Cabang Kota Malang Kota yang telah membina dan memperlancar kegiatan organisasi Bhayangkari, serta sudah meningkatkan UMKM yang dapat berdampak pada perekonomian, penataan gedung dan tokonya juga sangat bagus, sangat bersih dan rapi,” ujarnya.

Menurutnya, selain itu juga mempermudah konsumen nantinya dalam bertranskasi karena bisa secara online maupun offline.

“Saya juga berpesan agar Bhayangkari dapat turut berkonstribusi dalam pemulihan ekonomi dengan pengembangan usaha UMKM. Dan yang tak kalah penting, agar Bhayangkari selalu menjaga citra positif dimanapun berada, lakukan hal yang positif dan mendidik, hindari hal yang kontra produktif yang dapat mencoreng nama baik institusi baik Polri maupun Bhayangkari,” tandas Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur tersebut.

Sebagai informasi, dalam kunjungannya di Wilayah Kota Malang, selain meresmikan Gedung Bhayangkari dan Toko Pinkss Cabang Kota Malang Kota, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan ke SMA Taruna Nala, guna bersilaturahmi dengan tenaga pendidik, meninjau kegiatan belajar mengajar dan sarana prasarana yang ada di SMA Taruna Nala. (And)

Bagikan Tautan

News Feed