by

Percepatan Vaksinasi, Polres Batu Butuh Dukungan Semua Elemen

MALANG NEWS – Polres Batu terus meningkatkan upaya dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu, melalui ‘Gerai Vaksin Presisi’. Gerai vaksinasi tersebut dibuka setiap hari di Mapolres Batu bagi masyarakat yang akan vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) pada Rabu (24/8/22).

Sasaran vaksin kepada masyarakat umum, remaja maupun orang tua lanjut usia atau Lansia.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro menyampaikan, hingga saat ini pihaknya berupaya optimal untuk meningkatkan capaian pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya warga Kota Batu.

“Dengan Vaksinasi Covid -19 pada masyarakat umum ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap bahaya Penyebaran dan Penularan virus Covid -19. Makanya kita terus menghimbau masyarakat agar bisa mendaftarkan diri untuk di vaksin di Mapolres Batu,” kata Iptu Ivandi sapaan akrabnya.

Meski begitu, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, sebagai upaya meningkatkan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Batu.

“Kami berharap kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar turut menyampaikan informasi kepada keluarga, sahabat dan tetangga sekitar tentang pentingnya vaksinasi, dan informasikan juga ke media sosial bahwa ada ‘Gerai Vaksin Presisi’ di Mapolres Batu yang selalu terbuka bagi masyarakat untuk vaksin,” ucap Kasi Humas Polres Batu.

Terlepas dari itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin.

“Kami mengingatkan, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed