by

Batu Flower Garden Launching Rumah Bunga Katering, Bonus Prewedding Gratis

MALANG NEWS – Bisnis usaha katering merupakan salah satu peluang usaha yang tidak ada matinya. Pasalnya, usaha di bidang kuliner ini menjadi kebutuhan utama bagi manusia.

Apalagi, jika memiliki kemampuan memasak yang handal. Ahasil, usaha ini sangat cocok untuk dicoba dan dijalankan.

Seperti halnya Rumah Bunga Catering (RBC), yang juga merupakan salah satu unit usaha di Batu Flower Garden (BFG), yang bergerak di bidang kuliner tentunya.

Kepala Chef Rumah Bunga Catering Rio Rosatya menjelaskan, jika saat ini di BFG juga masih banyak lagi unit-unit usaha yang tengah terus dibangun serta dikembangkan.

“Jadi Rumah Bunga Catering ini merupakan usaha kuliner yang menawarkan jenis hidangan dari menu tradisional, Eropa, Jepang dan menu-menu lainnya sesuai dengan permintaan customer nantinya,” terang Rio kepada awak media, pada Minggu (21/8/2022).

Pria jebolan Akademi Pariwisata dan Perhotelan ini menambahkan, jika harga paket menu yang ditawarkan sangat terjangkau.

“Untuk harganya memang terjangkau, yakni mulai dari paket Rp 55 ribu hingga Rp 175 ribu rupiah, dan tentunya konsumen bisa memesan dari mulai 50 hingga 3.000 pack. Ya, itu karena kita punya enam orang chef yang sangat berpengalaman, serta dibantu dengan chef helper atau asisten koki yang handal dibidangnya masing-masing,” imbuhnya.

Pria yang juga sebagai perintis Sono Kembang ini mengungkapkan, selain juga memberikan penawaran paket fee prewedding kepada calon konsumennya, di BFG atau di Rumah Bunga Cafe di Nongkojajar.

“Ya, selain itu kita juga memberikan desain table cantik bagi calon pemesan yang disesuaikan dengan tema acara yang akan mereka laksanakan. Jika memesan paket katering di RBC, kami beri bonus dengan prewedding gratis,” pungkas pria yang berpengalaman sebagai chef di bidang perhotelan ini. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed