by

Hadirkan Artis Papan Atas dan Band Terkemuka Serta DJ, Hill House Batu Gelar Sundown Festival 2022

MALANG NEWS – Dalam rangka menyambut Juni 2022, Hill House Batu yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu mengelar Sundown Festival 2022, dengan mengundang banyak bintang tamu menarik dan artis derta band papan atas untuk mengisi waktu liburan atau akhir pekan.

Beberapa nama-nama besar di skena musik nasional seperti Dipha Barus, Winky Wiryawan, Ras Muhamad dan PNNY Collective meramaikan acara festival musik bertajuk “SunDown Festival” ini.

Acara tersebut diadakan di tiap Sabtu 4, 11, 18, dan 25 Juni 2022. Lokasinya sendiri mengambil view terbaik di area Hill House Batu. Selain nama-nama sederet artis, dan band papan atas, ada juga pertunjukan musik lain dari resident DJ Hill House Batu, Art Performance, Traditional Dance, serta masih banyak lagi lainnya.

Marketing Executive Hill House Batu, Aga Pradnya Widagda, S.I.Kom menjelaskan, bahwa Festival ini memiliki tujuan uniknya tersendiri.

“Ya, selain untuk menyambut musim panas 2022, “SunDown Festival” juga menjadi identitas baru bagi Hill House Batu pasca pandemi Covid-19,” terang Aga kepada awak media, Sabtu (4/6/2022) malam.

Menurutnya, “SunDown Festival” pada Juni ini akan menjadi titik dimulainya kembali
era skena hiburan Day Club pertama di Jawa Timur.

“Karena Hill House Batu memang menjadi pioneer Day Club Resto & Bar di seluruh Jawa Timur. Kita punya visi untuk tetap jadi top of mind buat pengunjung yang mencari pemandangan dan ingin bersenang-senang,” papar Aga.

Selama acara “SunDown Festival” berlangsung, lanjut lulusan dari Fakultas Ilmu Komunikasi UB Malang ini, para pengunjung maupun wisatawan juga bisa tetap memesan makanan dan minuman yang ada di Hill House Batu.

“Bagi para pengunjung tetap bisa menikmati alunan musik DJ yang perform sambil menikmati hidangan Fusion Japanese dan Korean, yang ada di Hill House Batu,” ungkapnya.

Diuraikan Aga, untuk tiket yang bisa dibooking secara online adalah tiket Early Bird dengan nominal Rp 200 ribu.

“Dan sisanya, pengunjung bisa membeli langsung tiket OTS di kasir atau booking area tipe VIP Access dengan menghubungi nomor +62 811-1318-181 via Whatsapp,” beber dia.

Namun, pihaknya juga menyebut, jika tiap tiket di tanggal-tanggal tersebut juga terbatas untuk jumlahnya.

“Masing-masing hanya tersedia 100 tiket untuk Early Bird, 100 tiket untuk OTS (On the Spot), dan sisanya untuk VIP Access di tiap meja dan Day Bed yang tersedia,” ujarnya.

Meski begitu, masih kata Aga, para pengunjung yang tertarik untuk datang memang harus berlomba untuk mendapatkan tiket masuk. Tiket Early Bird bisa dibeli via platform Loket.com dengan mencari kata kunci SunDown Festival.

“Namun tak perlu khawatir, karena Hill House Batu akan terus kembali membawakan line-up menariknya di tiap bulan hingga sepanjang tahun 2022. Pengunjung yang belum beruntung mendapatkan tiket di bulan Juni, bisa kembali mencari tiket hiburan di bulan-bulan selanjutnya,” paparnya.

Pada Sundown Festival, masih kata Aga, menghibur lebih dari 300 pengunjung setiap akhir pekannya. Tentu tidak hanya DJ Collective, tapi Sundown Festival juga mempersembahkan Art Performance sebagai pembuka acara Musik Festival dengan visual dan efek professional.

“Pengunjung yang hadir dalam Sundown Festival di mulai dengan minimal umur 21+ dengan semua gender. Berdasarkan dengan nama yang telah di buat yaitu Sundown Festival, festival ini tentu terinspirasi dengan Sunset vibes yang akan berkolaborasi dengan seni,” ucap Aga.

Tak hanya itu, Aga kembali mengungkapkan, jika Sundown Festival ini akan siap mengajak para pengujung dan wisatawan dengan energy baru, kreatif dan inovatif.

“Sundown Festival didukung banyak pihak, selain itu tentunya juga disponsori dari salah satu merk rokok Djarum dengan produk LA Ice Kretek Filters,” pungkasnya.

Sementara itu, Dita Dariany (28) salah seorang pengunjung Hill House Batu mengungkapkan, jika acara yang digelar tersebut membuatnya puas dan berkesan.

“Terus terang acara Sundown Festival malam ini bagus sekali, karena selain menampilkan perform DJ juga ada band Reggae. Jadi ya, saya terhibur sekali malam ini,” katanya.

Wanita karir yang bekerja pada salah satu perusahaan swasta di Surabaya ini menambahkan, jika tempat dan makanan serta minuman yang ada di Hill House Batu tergolong enak dan terjangkau.

“Selain venue, lighting dan harga makanan serta minuman yang terjangkau juga tergolong murah dan enak, overall good lah,” tandas wisatawan asal Surabaya yang setiap weekend menghabiskan liburannya, dengan berkunjung ke Kota Wisata Batu ini.

Sebagai informasi, berikut beberapa macam jenis tiket “SunDown Festival” yang dijual berdasarkan guest starnya, antara lain PNNY–Boiler Room (4 Juni 2022) Early Bird (FDC) Rp. 200 ribu, OTS (FDC) Rp. 250 ribu, VIP Access Start from Rp. 3 Juta.

Kemudian Dipha Barus (11 Juni 2022)
Early Bird (FDC) Rp. 200 ribu, OTS (FDC) Rp. 250 ribu, VIP Access Start from Rp. 5 Juta, Winky Wiryawan (18 Juni 2022)
Early Bird (FDC) Rp. 200 ribu.

Selanjutnya OTS (FDC) Rp. 250 ribu, VIP Access Start from Rp. 5 Juta, Ras Muhamad (25 Juni 2022) Early Bird (FDC) Rp. 200 ribu, OTS (FDC) Rp. 250 ribu dan VIP Access Start from Rp. 3 Juta. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed