by

Gubernur Jatim Khofifah Kunjungi JTP Group, Manajemen: Suatu Kehormatan Bagi Kami

MALANG NEWS – Jawa Timur Park Group menjadi salah satu destinasi wisata pilihan bagi Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si bersama keluarganya.

Kunjungan wisata ke Jawa Timur Park Group mulai 4 Mei 2022, yang dimulai di Jawa Timur Park 3 dan dilanjutkan menuju Jawa Timur Park 1 dan Eco Green Park, Jawa Timur Park 2 pada 5 Mei 2022, hari ini.

Tak pelak, karuan saja pada kunjungannya itu banyak menarik perhatian bagi para wisatawan maupun pengunjung yang juga berlibur ke beberapa destinasi milik Jawa Timur Park Group tersebut.

Libur Lebaran yang juga menjadi momen berlibur bersama keluarganya, kali ini menjadi hal bahagia bagi Khofifah. Pasalnya, setelah dua tahun lamanya terkendala liburan dikarenakan adanya pembatasan sosial dan pandemi Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

“Tempatnya bagus dan menarik, disini juga menyuguhkan berbagai satwa yang ada hampir diseluruh belahan dunia,” kata Khofifah, pada saat berkunjung ke area Flamingo, Eco Green Park, Jawa Timur Park 2, Kamis (5/5/2022).

Menurutnya, ada salah satu lokasi yang menjadikan Jawa Timur Park Group menjadi wahana wisata yang dikagumi wisatawan. “Ya, tentunya ini menjadi wahana menarik yang luar biasa sekali bagi semua orang yang datang berkunjung,” ungkapnya.

Jawa Timur Park Group yang menjadi salah satu destinasi wisata pilihan Khofifah bersama keluarganya itu, tentu saja menjadi suatu kehormatan bagi Manajemen Jawa Timur Park Group itu sendiri.

“Kami Manajemen JTP Group menyambut kedatangan Ibu Khofifah dan keluarganya. Dengan dikunjungi oleh beliau, otomatis kami merasa bangga dan menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi kami,” ujar Manager Marketing & Public Relations JTP Group, Titik. S. Ariyanto.

Pihaknya berharap, menyemarakkan libur lebaran dengan berwisata dan belajar ke Jawa Timur Park seperti Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dapat menjadikan referensi bagi para wisatawan untuk berkunjung.

“Bagi wisatawan maupun pengunjung yang bingung bagaimana menghabiskan masa liburan bersama keluarga di masa libur lebaran ini, tentunya dapat mengunjungi Jawa Timur Park Group. Selamat berlibur. Liburan? Ke Jatim Park aja,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed