by

Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikabarkan Meninggal

MALANG NEWS – Publik tanah air tak menyangka dengan kabar meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Terutama fans berat Vanessa Angel seakan tak percaya, jika mereka dikabarkan mengalami musibah kecelakaan di Tol Jombang, atau lebih tepatnya arah Surabaya kilometer 672.

Akibat insiden kejadian musibah kecelakaan itu, diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah suaminya meninggal di lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, dirinya membenarkan soal kabar kecelakaan yang menimpa artis pesinetron asal Jakarta tersebut.

“Iya benar informasinya memang ada kecelakaan. Ini saya bersama anggota sedang menuju ke TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho kepada wartawan, pada Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto juga menyampaikan, jika benar yang mengalami kecelakaan itu adalah Vanessa Angel dan suaminya.

“Kami pastikan korban kecelakaan di Tol Jombang memang Vanessa Angel dan suaminya. Mereka meninggal di tempat,” kata AKP Rudi Purwanto.

Terpisah, berdasarkan keterangan dari Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan suaminya itu berangkat dari Jakarta. Namun naas, ketika di kilometer 672, kecelakaan itu terjadi.

“Jadi semula mobil Pajero warna putih dengan nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Namun, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas jalan di sebelah kiri ruas tol, diduga karena sopir mengantuk,” kata Usman.

Setelah menabrak beton pembatas jalan, lanjut Usman, mobil tersebut kemudian terpelanting.

“Akhirnya mobil Pajero tersebut terpelanting, yang kemudian berputar dan pada akhirnya berhenti di lajur cepat. Dan saat ini petugas masih berada di TKP untuk mengevakuasi korban,” tandasnya.

Sebagai informasi, wanita bernama asli Vanessa Adzania (28) dan suaminya Febri Andriyansyah (31), mengalami kecelakaan di kilometer 672 Tol Jombang. Akibatnya, mobil Pajero warna putih yang ditumpangi bersama keluarganya itu hancur usai kecelakaan terjadi.

Saat ini, petugas kepolisian Satlantas masih tengah melakukan olah TKP di lokasi tempat kecelakaan tersebut. (Kie)

Bagikan Tautan

News Feed