by

Dukung Program Pemerintah, UWG dan IKAWIGA Gelar Vaksinasi Massal

MALANG NEWS – UWG (Universitas Widyagama) Kota Malang dan IKAWIGA (Ikatan Alumni UWG), menyelenggarakan kegiatan program vaksinasi massal, dengan 5.000 dosis vaksin jenis Sinovac yang bekerjasama dengan berbagai pihak seperti PROJO, MABES POLRI, KEMENKES RI, dan didukung oleh BRI.

Berbagai upaya dilakukan UWG (Universitas Widyagama) Malang, dalam membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Salah satu diantaranya adalah dengan upaya menyiapkan berbagai hadiah, untuk diberikan kepada peserta vaksinasi massal.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, rencananya akan digelar pada Rabu (3/11/2021) di Kampus 2 Universitas Widyagama Malang, tepatnya di Jalan Borobudur, No 5, Kota Malang atau lebih tepatnya di hall lantai 5.

Ketua Pelaksana Gerakan National Percepatan Vaksin UWG Malang, Dr. Ana Sopanah, SE., M.Si., Ak., CA., CMA, menjelaskan, bahwasanya sasaran vaksinasi ini untuk kalangan Civitas Akademika dan masyarakat umum Kota Malang.

“Pelayanan vaksin kali ini di prioritaskan untuk dosis 1, namun akan tetapi juga bisa melayani untuk vaskin dosis ke 2. Termasuk juga di dalamnya usia 12 tahun ke atas, ibu hamil dan menyusui, Lansia dan WNA,” terangnya.

Selain itu, Dr. Ana sapaan akrabnya juga menambahkan, bahwa seluruh peserta yang mengikuti jalannya pelaksanaan vaksin massal, akan mendapatkan paket Goodie bag yang berisikan multivitamin, handsanitizer, dan juga beberapa minuman dari sponsor ENESIS.

“Tidak hanya itu saja, ada juga voucher senilai 100 ribu bagi peserta yang menggunkaan pakaian yang unik,” imbuh dia.

Untuk mengantisipasi kerumunan, lanjut Dr. Ana sapaan akrabnya yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum IKAWIGA (Ikatan Alumni UWG) Kota Malang, akan mengatur alur kedatangan dari para peserta vaksinasi massal.

“Yakni dengan membagi para peserta vaksin menjadi 10 sesi, dan untuk per-sesinya sebanyak 500 peserta. Sekaligus juga mengatur alur masuk dan keluarnya peserta,” tutupnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed