by

Percepatan Vaksinasi, Kapolres Batu Terima Penghargaan dari Dewanti

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si menghadiri upacara dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kota Batu Tahun 2021 di halaman Balai Kota Among Tani, Pemkot Batu, Jalan Panglima Sudirman, Pesanggrahan, No 507, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Minggu (17/10/2021).

Dalam upacara yang dipimpin oleh Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, dirinya saat membacakan amanat menyampaikan bahwa, penurunan angka Covid-19 di Kota Batu, berkat gelaran vaksinasi massal menyeluruh.

“Selain itu, seluruh warga masyarakat Kota Batu taat dan patuh menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh, untuk mencegahan penyebaran Covid-19,” kata Budhe sapaan akrabnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menghimbau, agar supaya segenap masyarakat Kota Batu tetap menerapkan 6M, sebagai budaya baru yang harus dipatuhi dalam memerangi Covid-19 ini.

“Walaupun sudah di vaksin, masyarakat Kota Batu harus tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker,” pesan dia.

Pada kesempatan itu, menantu almarhum Ebes Soegiyono ini juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si, Pabung Malang – Batu Kapten Czi Widagdo dan Kajari Batu Dr. Supriyanto, S.H., M.H atas kesuksesan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Kota Batu.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Batu, Kodim Malang – Batu dan Kejaksaan Kota Batu yang telah berperan aktif dalam program vaksinasi,” ujarnya saat memberikan penghargaan.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Wali Kota Batu, atas penghargaan yang diberikan.

“Terimakasih kami sampaikan atas penghargaan ini, Polres Batu tentunya juga telah mendukung dan melaksanakan program pemerintah pusat dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat Kota Batu agar percepatan herd immunity dapat terwujud,” tandasnya.

Sebagai informasi, sebelum upacara berakhir dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi, bantuan sosial masyarakat penyandang disabilitas, warga yang terpapar Covid-19 dan ditutup dengan penampilan beladiri karate oleh siswa Bintara Pusdik Arhanud, serta Peresmian Prasasti Gedung Balai Kota Among Tani. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed