by

PDOI Malang Apresiasi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, di Giat Vaksinasi Massal

MALANG NEWS – Mempercepat vaksinasi nasional menuju kekebalan komunal, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo memerintahkan melakukan vaksinasi massal di berbagai daerah.

Dikunjungi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P, Persatuan Driver Online Indonesia (PDOI) Malang mengapresiasi giat vaksinasi massal.

“Kita PDOI Malang mengucapkan banyak terimakasih atas diselenggarakannya program vaksinasi massal, dari sinergitas TNI-POLRI yang sangat berguna untuk kesehatan masyarakat Kota Malang dari berbagai element masyarakat,” tegas Ketua PDOI Malang,  Puji Waluyo, Sabtu (11/9/2021).

Seperti diketahui, pada Sabtu 11 September 2021 pukul 08.00 s/d 10.50 WIB, bertempat di SMA Katholik Cor Jesu Jalan Jaksa Agung Suprapto, No.55 Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, telah berlangsung kunjungan kerja Kapolri (Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI (Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P.) beserta rombongan, dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal (Gerai Vaksin TNI-Polri).

Dalam kegiatan vaksinasi massal di SMA Katholik Cor Jesu diikuti kurang lebih 5.000 orang dengan rincian, sebagai berikut: 1. Pelajar. 2. Omek (Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus). 3. Ormas
4. Driver Online. 5. Serikat Buruh 6. Aremania.

Selain diberikan vaksinasi, ada tambahan bantuan beras dan masker untuk PDOI Malang. Bantuan beras berasal dari Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

“Harapan selanjutnya adalah untuk diadakan kembali jadwal vaksin untuk warga Malang, yang belum sempat untuk datang melakukan vaksin,” tuturnya. (Had)

Bagikan Tautan

News Feed