Ikuti Kami di Google News

Workshop merias gratis di tengah pandemi, dan membuka santunan. (Had)

MALANG NEWS – Menjalankan Workshop merias gratis di tengah pandemi, dan membuka santunan. Itulah yang dilakukan Make Up Artist (MUA) Ainayyah Humairoh membuka donasi korban gempa Malang yang akan disalurkan pada 4 Mei 2021 di Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

“Jadi kami membuka penggalangan dana 2 Mei 2021. Lalu tanggal 4 Mei disalurkan ke lokasi terdampak di Dampit,” tutur Ainayyah Humairah, Jumat (23/4/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan donasi akan diberi tajuk Workshop Gratis peduli Gempa Malang yang diadakan di rumahnya di Putat Kidul Gondanglegi Kabupaten Malang.

Pengumpulan donasi adalah dari seluruh MUA atau perias di Malang Raya dan semua Fotografer Malang Raya, serta teman-teman pekerja seni yang mau menyumbang donasi.

Donasi akan dikumpulkan berupa uang dan makanan pokok, serta pakaian. Distribusinya akan disalurkan 4 Mei 2021 setelah acara penggalangan dana selesai.

Rencana disalurkan ke wilayah terdampak gempa yang paling parah, yaitu di Dampit dan sekitarnya.

“Di acara workshop ini, saya ingin memberi ilmu gratis untuk semua yang ingin belajar make up, serta para perias yang ingin hunting promo sehingga banyak peserta MUA yang akan ikut hadir dan berpartisipasi¬† mengulurkan tangan memberi bantuan untuk meringankan beban korban gempa,” pungkasnya. (Had)

Share: