Ikuti Kami di Google News

Jaga Imunitas Kala Pandemi, KTS Dinoyo Patmanam Senam Bersama

KTS (Kampung Tangguh Semeru) Dinoyo X Patmanam Kota Malang mengagendakan Senam Sehat Bersama
Warga Kampung Tangguh Semeru Dinoyo X Patmanam Kota Malang, saat senam sehat bersama. (Had)
MALANG NEWS – Dalam upaya menjaga imunitas kala pandemi, warga KTS (Kampung Tangguh Semeru) Dinoyo X Patmanam Kota Malang mengagendakan Senam Sehat Bersama, pada Kamis (1/4/2021).

Sekilas informasi, KTS (Kampung Tangguh Semeru) Dinoyo X (Dinoyo Patmanam) Kota Malang layak menjadi inspirasi kampung lain di kota Malang.

“Setelah sukses dengan beragam program kemandirian (semprotan disinfektan rutin, urban farming, dan santunan terdampak pandemi) kali ini usai bermusyawarah, Kami akan menggelar kegiatan senam sehat, terang Hadi Mustofa selaku Kordinator Peduli Lingkungan DX Patmanam.

Peserta nanti diharapkan bisa turut memarakkan giat adalah dari bapak-bapak satgas KTS DX PATMANAM, kader PKK, Karang Taruna, dan warga setempat.

Pihak lain yang diharapkan datang berpartisipasi adalah Babinkamtibmas beserta staf Kelurahan Dinoyo.

“Kami ingin mengajak warga DX PATMANAM untuk hidup sehat tanpa takut akan pandemi Covid-19,” terang Hadi.

Rencananya kegiatan bakal diadakan Minggu (4 April 2021) mulai pukul 06.30 WIB, di POSKO SATGAS KTS DX PATMANAM, Kota Malang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk menjadikan tubuh sehat, baik jasmani serta rohani. Harapan ke depan semoga warga DX PATMANAM semua terbebas dari Virus Covid-19,” pungkas Hadi. (Had)

Share: