Ikuti Kami di Google News

Petugas
Petugas Kepolisian dari Polsek Pakisaji, saat tengah mengamankan mayat perempuan. (Foto: Ahmad Saifudin/malangNEWS).
MALANG NEWS – Jalan Raya Pakisaji di gemparkan seorang mayat perempuan yang ditemukan oleh tukang sampah dalam kondisi tidak memakai baju di Warung Tegal Ombo, Jalan Raya Karangpandan, Pakisaji, Selasa (23/3/2021).


Saat ditemui awak media, Kapolsek Pakisaji AKP Edi Purnama membenarkan, bahwa awal dengan penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sampah sekitar pukul 15.15 WIB saat dilokasi.


“Iya setelah saya mendapat laporan kami langsung bergegas meluncur ke tempat kejadian (TKP), setelah ada laporan tukang sampah ketika menemukan korban pertama kali,” kata Edi kepada wartawan.

Masih menurut Edi, korban diduga dibunuh dengan sajam, sebab berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP ditemukan ada bekas luka tusukan di perut di sebelah kanan.

“Mayat wanita tersebut saat ditemukan dalam posisi telanjang, sepintas tadi ada luka tusuk kemudian ada jejak kaki juga tadi. Sepertinya wanita itu dianiaya, tapi masih belum ada kepastian bahwa kasus pembunuhan ini terus kami kembangkan,” tegasnya.

Untuk bisa mengetahui identitas korban, petugas dari Kepolisian langsung segera membawa jenazah ke kamar mayat (KM) RSSA Kota Malang.

“Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit RSSA guna untuk diotopsi, pelaku pembunuhan hingga saat ini sedang dalam pengembangan dan pengejaran polisi. Mohon doanya, agar semoga pelaku segera terungkap,” tutupnya.

Pewarta: Ahmad Saifudin
Editor: Eko Sabdianto
Publisher: Edius

Share: