by

Akhir Pekan, Hill House Batu Tawarkan Menu Breakfast

Menu-menu baru ini sengaja dihadirkan untuk mewarnai opsi sarapan pagi, bagi para wisatawan yang datang ke Hill House.
Menu-menu baru, sengaja dihadirkan untuk mewarnai opsi sarapan pagi bagi para wisatawan yang datang ke Hill House. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Hill House Batu menawarkan pengalaman yang berbeda khusus di akhir pekan. Menu-menu baru ini sengaja dihadirkan untuk mewarnai opsi sarapan pagi, bagi para wisatawan yang datang ke Hill House.


Selain itu, suasana di Hill House Batu juga sangat menunjang untuk menikmati pagi hari yang ideal. Pengunjung dapat menikmati sarapan sambil melihat pemandangan kota, gunung Arjuna, dan gunung Panderman dengan sentuhan hangatnya matahari pagi sembari diiringi dengan lantunan musik bossanova.

Manager Marketing Hill House Batu, Marissa Fortunata menjelaskan, bahwa mulai bulan Maret ini, Hill House Batu menyediakan beragam menu Internasional yang sehat dan layak patut untuk dicoba.

“Ya, seperti American breakfast, healthy juice, smoothies, serta varian kopi dan teh,” terang Marissa, pada Jum’at (5/3/2021) kepada awak media.

Menurutnya, menu-menu tersebut hanya tersedia di hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu yang dimulai pukul 8 pagi hingga 11 siang.

“Ini sebagai bentuk perkenalan, Hill House Batu memberikan potongan harga 25 persen khusus untuk menu breakfast,” ungkapnya.

Pilihan menu yang tersedia antara lain American Breakfast, Rosti, Caesar Salad Chicken Crumbs, Baguette and Egg Avocado, Hill House Sandwich, Waffle and Ham, dan Poke Bowl.

“American Breakfast adalah sajian sosis, ham, hashbrown dengan topping telur, dan side dish salad,” papar dia.

Ada juga hidangan khas Hawaii yang terdiri dari nasi dengan potongan ikan mentah yaitu Poke Bowl.

“Lalu, Rosti adalah hidangan khas Swiss dengan bahan utama kentang dan topping telur, yang dihidangkan bersama saus soubise,” bebernya.

Untuk minuman healthy juice terdiri dari buah dan sayur yang sudah dicampur seperti Hillimanjaro dengan bahan utama apel, romaine lettuce, dan timun. Pi’carrotto yaitu campuran wortel, pir, jeruk, dan jahe.

“Serta Kiwiwanokuni yang menggunakan bahan utama kiwi dengan campuran apel dan timun. Tersedia juga bermacam-macam smoothies yaitu minuman campuran buah dan yoghurt,” tukas dia.

Dirinya berharap, dengan tersedianya menu-menu breakfast ini dapat turut mempengaruhi perilaku wisatawan maupun pengunjung, agar semakin sadar akan pentingnya sarapan dengan makanan yang sehat.

“Oleh sebab itu, karena menu-menu yang ditawarkan oleh Hill House Batu ini memang banyak mengandung sayuran, buah-buahan, dan daging. Itu bagus untuk kesehatan,” pungkas Marissa.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius


 

 

Bagikan Tautan

News Feed