by

Tagana Beri Sokongan, Vaksinasi di Kecamatan Turen Berjalan Sukses

S - Program vaksinasi nasional
Salah seorang warga setempat, saat menerima suntikan vaksinasi. (Had).
MALANG NEWS – Program vaksinasi nasional terus dijalankan, agar tercipta kurva melandai dan terjadi proses pertumbuhan ekonomi secara bertahap.


Seperti di kecamatan lainnya di Kabupaten Malang, jajaran forkopimda, tenaga medis (Kesehatan) dan seluruh elemen masyarakat bahu-membahu mensukseskan program vaksinasi massal nasional di Kecamatan Turen.

Kekompakan dan soliditas juga terlihat di Kecamatan Turen yang menjalankan vaksinasi massal secara bertahap.

“Kami memberi apresiasi positif atas adanya vaksinasi massal di Kecamatan Turen. Alhamdulillah di Turen ini semua elemen kompak dan bersatu untuk mensukseskan program vaksinasi massal,” papar korwil Tagana Turen Nico Hidayat Gautama, Kamis (4/3/2021).

Ia mengatakan, vaksinasi di Turen dijalankan secara bertahap dan bergelombang. Yakni untuk tim Polsek Turen pada tanggal 25 Februari 2021.

Ia menjelaskan, berdasar informasi dari puskesmas, Minggu ini Tim Vaksinator wilker Turen melayani sasaran guru (455 orang) dengan rincian: PKM Turen: 202 guru SD, RSBK: 189 guru SD, RSUP: 120 guru dan SMP 64 guru SD.

“Pada prinsipnya Kami siap mensupport kegiatan vaksinasi. Namun selayaknya kewaspadaan tetap ditumbuhkan. Dengan menjalankan 5 M. Semoga herd Immunity segera tercapai dan kurva pandemi semakin melandai,” tuturnya. (Had).

Bagikan Tautan

News Feed