by

Sertifikat Partnership Volunteer LBH Malang, Diserahkan ke Hill House Batu

Ketua LBH Malang
Ketua LBH Malang, Andi Rachmanto, SH, saat tengah menyerahkan Sertifikat Partnership kepada Manager Marketing Hill House Batu, Marissa Fortunata. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Sertifikat Partnership dari Volunteer LBH Malang, diserahkan kepada Management Hill House Batu. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk dari apresiasi, perhatian dan dukungan pada kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Volunter LBH Malang di Balaidesa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Sabtu (20/2/2021) beberapa waktu lalu.


Selain dari Hill House Batu sendiri, kegiatan acara itu juga di support oleh beberapa pihak, salah satunya juga dari Pemerintah Desa Pesanggrahan dan masyarakat setempat.

Dengan mengusung tema “Nikah Siri antara Solusi & Birahi”, Volunteer LBH Malang sukses mengedukasi dan memberikan pemahaman, serta dampak yang terjadi akibat daripada Nikah Siri tersebut kepada masyarakat.

Sertifikat Partnership itu, di serahkan langsung oleh Ketua LBH Malang, Andi Rahmanto, SH kepada Manager Marketing Hill House Batu, Marissa Fortunata, di Jalan Mawar, Kelurahan Songokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (1/3/2021) sore.

Kepada awak media Ketua LBH Malang, Andi Rahmanto, SH, menjelaskan, bahwa sertifikat ini di berikan langsung kepada para donatur yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil pada kegiatan Volunteer LBH Malang tersebut.

“Ya, jadi kami sengaja menyerahkan sertifikat ini kepada Management Hill House Batu, karena telah menjadi salah satu bagian partnership Volunteer LBH Malang dalam turut serta mensukseskan kegiatan acara kami,” kata Andi sapaan akrabnya.

Alumni UNISMA FH Hukum ini juga menambahkan, selain Hill House Batu, LBH Malang juga menyerahkan sertifikat yang serupa kepada para pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan beberapa waktu lalu itu.

“Selain Hill House Batu, kami juga menyerahkan kepada Management BALOGA (Batu Love Garden), Pemdes Pesanggrahan, dan Yayasan Amal Sosial Ash Shohwah (YASA),” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Marketing Hill House Batu, Marissa Fortunata juga menyampaikan, sekaligus mendukung atas inisiasi yang dilakukan oleh Volunteer LBH Malang.

“Kegiatan tempo hari itu sangat positif, karena selain mengedukasi kepada masyarakat juga memberikan pemahaman akan dampak yang diakibatkan dari pernikahan siri,” ujar Marissa.

Dirinya berharap, agar ke depan juga menggelar acara yang serupa. Oleh sebab itu, menurutnya, agar supaya LBH Malang bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Akan lebih baik lagi, jika kegiatan serupa dibuat rutin dengan tema lain dalam rangka edukasi pencegahan pelanggaran hukum, karena masih banyak masyarakat kita yang buta hukum. Sehingga, fungsi dari LBH tidak hanya memberikan bantuan hukum, akan tetapi juga bertindak secara preventif atau pencegahan,” tandasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Decky Rachmanda
Publisher: Edius

Bagikan Tautan

News Feed