by

Sambut Tahun Baru 2021, Hill House Batu Bakal Gelar Show Spectacular

Salah satu spot di Hill House Batu
Salah satu fasilitas yang ditawarkan di Hill House Batu, layak untuk di kunjungi wisatawan. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS).
MALANG NEWS – Kota Wisata Batu merupakan salah satu tempat destinasi wisata andalan di Jawa Timur. Tak pelak, banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi wisatawan.


Selain itu, tempat nongkrong di Kota Wisata Batu pun sangat banyak dan beragam. Mulai dari konsep kekinian untuk anak muda, hingga konsep family friendly atau untuk keluarga.

Seperti hanya dengan Hill House Batu, adalah salah satu restoran yang mengusung tema anak muda atau kaum millenial.

Berlokasi di Jalan Mawar, Kota Batu, Jawa Timur, Hill House Batu menyuguhkan pemandangan alam nan indah untuk setiap pengunjungnya.

Menurut Arief Utama Waworuntu owner Hill House Batu, menjelang Tahun Baru 2021, bakal menggelar show yang sangat spectacular dan memorable moment.

“Ya, nantinya bakal ada 3 rangkaian even yang sangat digandrungi kaum millenial maupun dewasa, yang dimulai dari 11 Desember 2020 dengan rangkaian acara Tribute to Glenn Fredly. Dan ini bukan sekadar aksi dari band saja, tapi nantinya juga ada show experience, jadi acara dua setengah jam kita full konser,” katanya kepada awak media, pada Selasa (8/12/2020)

Arief yang juga pelaku pariwisata ini juga menyampaikan, bahwasanya pada 27 Desember 2020 ada Flower Generation dengan tema bunga-bunga. Dan di Tahun Baru 2021, Hill House bakal memberikan suguhan yang mengesankan bagi wisatawan lokal maupun manca negara.

“Di Tahun Baru 2021 nanti, kita siapkan kembang api yang belum ada di Kota Batu dengan berbagai rangkaian acara nantinya, mulai dari Pukul 18.00 Wib – 02.00 Wib pagi. Tak hanya itu saja, di tanggal 1 Januari 2021 kita lanjut dengan even salah satunya budaya kearifan lokal yang dikolaborasikan dengan DJ Koplo. Selain itu, kami juga mendatangkan artis dari lokal Kota Malang,” terang dia.

Kemudian, tambah dia, di 2 Januari 2021 Hill House Batu juga bakal menggelar acara The Roksta and My Irwan Indonesia.

“Ya, jadi kita coba bikin sesuatu yang baru untuk memastikan di Kota Batu dan file wordnya dibuat seperti time show kita buat suasana baru di Kota Batu,” ujarnya.

Meski demikian, imbuh Arief, di bulan Desember ini Hill House Batu juga mengeluarkan sajian menu makanan baru.

“Mulai dari makanan kita juga mengeluarkan menu baru di bulan Desember ini, yaitu “Beef Wellington”, makanan tersebut dari Inggris yang berisi dari vitamin buah-buahan dan daging sapi. Yang nantinya, dengan varian dari Inggris dan dipadu dengan menu makanan lokal,” urainya.

Dalam situasi Covid-19 ini, ia tegaskan, Hill House Batu tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada para wisatawan yang berkunjung.

“Untuk pengunjung harus memakai masker, mencuci tangan, dan juga tetap menjaga jarak,” pesan dia.

Terkait dengan kapasitas, menurutnya bisa menyesuaikan dengan tempat dan tidak akan melebihi apa yang sudah dibuat secara aturan.

“Mudah-mudahan, bagi para wisatawan dan pengunjung yang datang ke Hill Hause Batu, selalu mengingat momen yang tidak pernah dilupakan dan berkesan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, desain Hill House Batu terlihat seperti restoran ala Seminyak, Bali. Bahkan, dinding restoran dibuat sangat estetik dengan perpaduan batu dan kayu. Selain itu, tentunya juga banyak spot-spot foto menarik yang bisa pengunjung manfaatkan.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Bagikan Tautan

News Feed