Ikuti Kami di Google News


NK Cafe dan Wisata Pertanian belum genap satu tahun, yang berlokasi di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, merupakan satu-satunya Cafe Wisata Pertanian yang sangat rekomended bagi para generasi muda.
NK Cafe dan Wisata Pertanian, yang berlokasi di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, merupakan satu-satunya Cafe Wisata Pertanian yang sangat rekomended bagi para generasi muda. (Foto: Achmad Saifudin/malangNEWS).
MALANG NEWS – NK Cafe dan Wisata Pertanian belum genap satu tahun, yang berlokasi di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, merupakan satu-satunya Cafe Wisata Pertanian yang sangat rekomended bagi para generasi muda.


Pasalnya, NK Cafe dan Wisata Pertanian ini, selain tempatnya sangat nyaman, bersih dan alami, cafe tersebut juga menyuguhkan Wisata berbasis Pertanian.

Selain memiliki fasilitas cafe makanan dan minuman, juga tersedia menu yang bervariasi dengan harga yang sangat terjangkau pula bagi kalangan keluarga dan muda-mudi atau millenial.

NK Cafe dan Resto ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari Musholla, Toilet, Joging track, Gowes, Edukasi Wisata Pertanian dan juga Live Musik.

Lukman selaku Derektur properti NK Cafe dan Resto mengatakan, dibangunnya lokasi ini dengan tujuan untuk merangkul kebutuhan masyarakat, khususnya para generasi muda di Desa setempat, dengan menerapkan konsep Cafe Pertanian.

“Saat ini kami juga di kunjunggi para pecinta motor di area NK Cafe, yang rencana bakal untuk dijadikan tempat titik kumpulnya Komunitas pecinta Para Motor Layang seperti yang ada di Bali,” kata dia kepada awak media, Jumat (30/10/20).

Menurutnya, Wisata Pertanian tersebut satu-satunya di Indonesia dan kalau itu memang resmi direalisasikan di area NK Cafe berarti nomer dua di Indonesia.

“Tentunya di Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Ditambahkan Lukman, selain itu dari Angkatan Udara Lanud juga datang dan survey, guna berkomitmen ke NK Cafe. Dan kalau memang betul-betul diadakan di kawasan tersebut, bakal akan dibebaskan Lalu lintas arah udara penerbangan di kawasan NK Cafe.

“Sehingga para pecinta atlet motor bisa dengan leluasa untuk menerbangkan motor Layangnya. Artinya kita bisa bekerja sama dengan pihak Desa, guna merangkul para atlet Internasional maupun sampai tingkat Nasional,” tukas dia.

Lukman juga menyebut, hal itu tentu saja bisa memberikan pengalaman bagi pihak NK Cafe maupun Masyarakat sekitar, guna untuk bisa melakukan seperti cara mengoperasionalkan para motor Layangnya.

“Kami berharap, agar ke depan NK Cafe dan resto ini supaya bisa memberikan pelayanan yang maksimal, khususnya bagi setiap para pengunjung,” pungkasnya.

Pewarta: Achmad Saifudin
Editor: Eko Sabdianto
Publisher: Edius

Share: