Ikuti Kami di Google News

Caption : Gerakan Pemuda Ka'bah siap jalankan amanah. (ist).
Gerakan Pemuda Ka’bah, siap jalankan amanah. (Had).
MALANG NEWS – Pilbup Malang semakin dekat dan tiap Parpol gas pol menjalankan mesin politik untuk meraih kursi N1. Termasuk mengaktifkan organisasi sayap untuk memback up perolehan suara yang fokus menggarap kantong suara milleneal.


Sebagai organisasi sayap, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maka Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Malang, diharapkan mampu menampung aspirasi dan menarik simpati generasi milleneal pada pilbup Malang nanti.

“Harapan saya Gerakan Pemuda Ka’bah sebagai sayap politik DPC PPP Kabupaten Malang, bisa membantu agenda PPP terutama di bidang pengkaderan dan kepemudaan agar bisa mengakomodir atau menampung aspirasi pemilih pemula atau millenial,” kaya Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, Ahmad Daniyal, pada Minggu (25/10/2020).

Silaturahim dan Konsolidasi

Sekilas informasi, telah dilakukan pemilihan Ketua GPK Kabupaten Malang pada Minggu, 25 Oktober 2020
di Kantor DPC PPP Kabupaten Malang di Kepanjen.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus Harian GPK Kabupaten Malang, pengurus GPK dari 33 kecamatan Kabupaten Malang, Ketum GPK Pusat, Ketua GPK Provinsi, dan Paslon Sandi H. Didik Gatot Subroto.

Selain itu juga dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, sekretaris DPC PPP, Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Malang, serta sukarelawan Paslon Sandi.

Kegiatan yang diadakan berkala lima tahunan ini juga menjadi ajang silaturahim, konsolidasi, share ide dan masukan untuk kemajuan bersama.

Saksi dan Rekruitmen

Pria asli Gondanglegi yang juga Pembina GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) Kabupaten Malang ini mengatakan, pihaknya dalam Pilbup memposisikan GPK untuk fokus dan berkonsentrasi di urusan saksi dan perekrutan kaum milenial.

“Kami posisikan GPK untuk konsentrasi di urusan saksi dan perekrutan kaum millenial,” papar Ahmad Daniyal.

Dalam kegiatan ini, secara demokratis dan sah terpilih Ngadi Cahyono S.Pdi sebagai ketua yang siap menahkodai Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Malang, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab penuh amanah dan semangat pengabdian. (Had).

Share: