Ikuti Kami di Google News

Pjs. Bupati Malang Drs. Sjaichul Ghulam, MM melakukan kunjungan kerja ke tiga Kecamatan
Pjs. Bupati Malang Drs. Sjaichul Ghulam, MM, saat sesi foto bersama di sela-sela kunjungan kerja ke tiga Kecamatan. (Foto: Achmad Saifudin/malangNEWS).
MALANG NEWS – Pjs. Bupati Malang Drs. Sjaichul Ghulam, MM melakukan kunjungan kerja ke tiga Kecamatan di Kabupaten Malang, diantaranya meliputi Kecamatan Kepanjen, Kecamatan Bululawang serta Kecamatan Tumpang.


Dalam tiga Kunjungan kerja kali ini Pjs Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM bersama jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, serta Camat di tiga Kecamatan tersebut beserta Muspika dan Kepala Desa setempat, Rabu (7/10/20) siang.

Saat kunjungan kerja berlangsung, Sjaichul Ghulam menghimbau kepada seluruh perangkat Desa di tiga Kecamatan, untuk selalu mengamankan pelaksanaan jalannya Pilkada mendatang.

Menurutnya, pemilihan Kepala Daerah merupakan hal yang sangat menarik, yang mana masyarakat memilih pemimpin langsung di daerahnya masing-masing.

“Saya harap masyarakat peduli dengan pemimpinnya, siapa yang akan memerintah ke depan selama 5 tahun, dengan tujuan agar Kabupaten Malang lebih maju, mari kita amankan dan selamatkan daftar pemilihannya dan diatur dengan baik, agar terlaksana dengan kondusif,” kata Sjaichul sapaam akrabnya.

Ditambahkan Sjaichul, bahwa Pilkada serentak tahun 2020 ini memiliki perbedaan dari Pilkada dari tahun-tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan suasana pendemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia.

“Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini harus sesuai dan wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan, karena untuk saat ini vaksin untuk Covid-19 ialah protokol kesehatan yang di lakukan dengan ketat, nantinya selama pelaksanaan pada Pilkada berlangsung,” imbuh dia.

Yang harus dilakukan, masih kata Sjaichul, agar nantinya penertiban secara ketat protokol kesehatan, wajib memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak menciptakan kerumunan dalam acara Pilada serentak tahun 2020 yang jatuh pada 9 Desember mendatang.

“Kami menghimbau kepada seluruh ASN dan seluruh Pegawai Honorer, agar bersikap netral dan jangan mengajak ataupun mempengaruhi seseorang untuk mengikuti atau memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon) tertentu,” pungkasnya.

Pewarta: Achmad Saifudin
Editor: Eko Sabdianto
Publisher: Edius

Share: