Ikuti Kami di Google News

Instagram najwashihab
Kolase (Foto: instagram najwashihab).
MALANG NEWS – Jurnalis Najwa Shihab akhirnya buka suara terkait pelaporan dirinya oleh Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya hari ini (6/10/2020).


Lewat akun Instagramnya, Najwa Shihab mengunggah sebuah potongan berita salah satu media nasional. Di bagian caption, Najwa menjelaskan soal tentang pelaporan dirinya.

Namun dia belum mengetahui persis apa dasar pelaporan itu lantaran baru mengetahui hal ini dari pemberitaan media.

“Saya baru mengetahui soal pelaporan ini dari teman-teman media. Saya belum tahu persis apa dasar pelaporan termasuk pasal yang dituduhkan,” tulis Najwa Shihab dalam postingan Instagramnya.

Najwa Shihab menyatakan siap memberikan keterangan terkait pelaporan dirinya oleh Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya.

“Saya dengar pihak Polda Metro Jaya menolak laporan tersebut dan meminta pelapor membawa persoalan ini ke Dewan Pers. Jika memang ada keperluan pemeriksaan, tentu saya siap memberikan keterangan di institusi resmi yang mempunyai kewenangan untuk itu,” kata Najwa Shihab dalam postingan Instagramnya.

Sebelumnya, Ketua Relawan Jokowi Bersatu Silvia Dewi Soembarto melaporkan Najwa perihal wawancara kursi kosong Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang tayang di acara Mata Najwa.

“Dan perbuatan tidak menyenangkan sih, karena Menteri Terawan adalah pejabat negara, yang membuat saya sebagai Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu marah adalah menteri ini representasi dari Jokowi, dan presiden Jokowi adalah kami relawannya,” kata Silvia. 

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: