Ikuti Kami di Google News

Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.
Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, saat melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS)
MALANG NEWS – Dalam rangka rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke,-75, sekaligus untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolres Batu melalui Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.


Dengan mengusung tema “Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19”. Giat tersebut bertempat di Desa wilayah Kecamatan Ngantang, sekaligus melibatkan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa di Kecamatan Ngantang.

Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto mengatakan, bahwa paket sembako per paketnya berisi 5 kg beras tersebut, termasuk juga 1 paket masker gratis, yang diberikan kepada tokoh masyarakat untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

“Ya, giat ini bagian dari serangkaian peringatan HUT RI ke-75. Kami jajaran Polsek Ngantang membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Hanis sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (20/8/2020).

Mantan Kasi Propam Polres Batu ini menambahkan, selain itu kegiatan tersebut juga sekaligus bertujuan bahwasanya Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Ya, giat ini juga sekaligus bertujuan untuk mewujudkan, bahwa Polri khususnya di Kecamatan Ngantang hadir di tengah-tenah masyarakat, salah satunya sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: