Ikuti Kami di Google News

Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto melibatkan anggota Sektor Ngantang dengan Koramil beserta UPTD Kecamatan Ngantang, melaksanakan kegiatan patroli.
Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto bersama jajarannya, dan anggota Koramil beserta UPTD Kecamatan Ngantang, usai melaksanakan kegiatan patroli Pendisiplinan Pemakaian Masker. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS)
MALANG NEWS – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta bentuk antisipasi libur panjang, yang dimulai pada Kamis 20 Agustus 2020 dini hari, Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto melibatkan anggota Sektor Ngantang dengan Koramil beserta UPTD Kecamatan Ngantang, melaksanakan kegiatan patroli.


Patroli Pendisiplinan dan Pembagian Masker secara bersama dengan Muspika tersebut, Kapolsek Ngantang ikut terjun langsung memimpin pasukan.

Menurutnya, Hal itu dilakukan, sebagai mana tindak lanjut dari Instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, (Inpres) No. 6 Tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan saat ini mengacu pada Inpres No.6 tahun 2020. Selain itu, kegiatan saat ini merupakan bentuk antisipasi dari libur panjang. Pada giat patroli kali ini, kami juga memberikan edukasi serta sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19,” kata Hanis sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (20/8/2020).

Saat patroli, ternyata ada beberapa masyarakat yang kedapatan belum memakai masker.

“Ya, masih terdapat masyarakat yang belum memakai masker. Namun, kami menggunakan cara yang humanis dan tetap kami berikan himbauan secara teguran kerja sosial, dan selanjutnya kami berikan masker secara gratis,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: