Ikuti Kami di Google News

Kapolsek Ngantang, Polres Batu Iptu Hanis Siswanto
Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, usai membagikan masker bertajuk “Gerakan Milyar Masker”. (Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS)
MALANG NEWS – Kapolsek Ngantang, Polres Batu Iptu Hanis Siswanto melaksanakan kegiatan “Gerakan Setengah Milyar Masker”, hal itu dilakukan sesuai dengan intruksi dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, melalui Gubernur Jawa Timur dan Kapolda Jawa Timur.


Bersama dengan Bayangkari Ranting Ngantang, dan didampingi oleh Koramil Ngantang, Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto bersama anggotanya membagikan ribuan masker kepada Ibu-ibu PKK Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang serta masyarakat Desa Waturejo.

Warga masyarakat setempat, tampak terlihat sangat antusias, tatkala apa yang dilakukan Kapolsek Ngantang saat membagikan masker dengan cara door to door, yakni dengan ke rumah-rumah warga di Desa Waturejo Ngantang.

Salah seorang warga setempat, Suhadi mengatakan, bahwasanya dirinya mengaku sangat berterimakasih kepada jajaran Kepolisian dan Desa Waturejo, yang telah membagikan masker.

“Kami atas nama warga masyarakat Desa Waturejo mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Ngantang, karena telah memberikan masker secara gratis,” kata Suhadi.

Kapolsek Ngantang, Polres Batu Iptu Hanis Siswanto
Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, saat membagikan masker kepada Ibu-ibu PKK Desa Waturejo.
Sementara itu, Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Suswanto menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini yang berpusat di Desa Waturejo, adalah merupakan agenda dari Polsek Ngantang untuk membagikan masker kepada warga masyarakat setempat.

“Desa Waturejo dapat dijadikan sebagai contoh untuk desa lainnya yang ada di Kecamatan Ngantang, karena masyarakatnya masih memiliki rasa kepedulian untuk pencegahan Covid-19,” ungkap Hanis sapaan akrabnya kepada awak media, Selasa (11/8/2020).

Menurutnya, hingga saat ini masih ada di sekitar masyarakat rasa kebersamaan, yang saling bahu-membahu serta gotong royong.

“Masyarakat di sini juga perlu di jadikan percontohan oleh desa lainnya. Selain itu, kami juga tetap akan melakukan kegiatan membagikan masker ke desa-desa lain, di wilayah Kecamatan Ngantang,” tandasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: