Ikuti Kami di Google News

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M bersama dengan sejumlah Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, menghadiri kegiatan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI
Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M, saat tengah menghadiri kegiatan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI. (Foto: Achmad Saifudin/malangNEWS).
MALANG NEWS – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M bersama dengan sejumlah Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, menghadiri kegiatan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Malang, dengan Masa Bhakti 2020-2024, yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Malang, Minggu (2/8/2020) pagi.


Proses pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Timur, Ir. Heru Subagyo mewakili Ketua KONI Jawa Timur yang berhalangan hadir secara daring, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Bupati Sanusi menyampaikan selamat dan sukses, kepada Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosidini bersama para Pengurus KONI Kabupaten Malang, dengan masa bhakti 2020-2024.

“Setelah dilantik, saya berharap dapat menjalankan amanat ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga nantinya dapat mampu membangun olahraga di Kabupaten Malang untuk menjadi lebih maju dan dinamis,” kata Abah Sanusi sapaan akrabnya.

Dirinya menambahkan, bahwasanya KONI mengemban tugas untuk membantu Pemerintah Daerah, dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi.

“Selain itu, serta mengkoordinasikan keikutsertaan cabang olahraga prestasi dalam kegiatan olahraga yang bersifat lintas daerah dan nasional,” imbuh dia.

Sanusi juga berharap besar terapung kepada KONI Kabupaten Malang, untuk dapat memantapkan peran dan fungsinya dalam pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi.

Ya, hal itu sesuai dengan kewenangan yang ada serta peningkatan prestasi di Kabupaten Malang,” pungkasnya.

Pewarta: Achmad Saifudin
Editor: Eko Sabdianto
Publisher: Edius

Share: