Ikuti Kami di Google News

ut Camat Junrejo Arief Rachman Ardyasana, S. STP
Camat Junrejo Arief Rachman Ardyasana, S. STP, saat memberikan sambutan pada kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral.
MALANG NEWS – Puskesmas Junrejo menggelar kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral dalam rangka Sosialisasi Pedoman Penanggulangan Covid-19 revisi ke 5 bagi masyarakat, Rabu, (22/7/2020) pukul 10.00 WIB, yang bertempat di Pendopo Prajaseto Kecamatan Junrejo, Kota Batu.


Hadir dalam acara tersebut Camat Junrejo Arief Rachman Ardyasana, S. STP, Kapolsek Junrejo AKP Supriyanto, S.H, M.H, Danramil Junrejo Peltu Sukisyanto, Kepala Puskesmas Junrejo, Kepala Desa se-Kecamatan Junrejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Camat Junrejo
Camat Junrejo Arief Rachman Ardyasana, S. STP, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, khususnya wilayah Kecamatan Junrejo karena turut berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

“Diantaranya kampung tangguh Desa Pendem dan Desa Torongrejo, serta PSBL Desa Mojorejo. Kami sadar gugus tugas Kecamatan Junrejo dalam bulan ini komunikasi dan koordinasi masih kurang,” kata Arief sapaan akrabnya.

Menurutnya, data BLT atau BST belum adanya sinkronisasi, dan ia mengimbau agar semua lini bisa melakukan koordinasi dan persiapan tahapan new normal.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat, agar terus mematuhi protokol kesehatan. Sehingga kebiasaan itu akan menjadi gaya hidup di masyarakat. Jika kita memahami dengan baik dan benar, maka nantinya akan menjadi gaya hidup masyarakat dalam kesiapan normal baru,” pungkasnya.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: