Ikuti Kami di Google News

Dirut RSUD Kota Malang dr. Umar Usman, MM melakukan silaturahim ke sejumlah media
Dirut RSUD Kota Malang dr. Umar Usman, MM, saat silaturahim ke sejumlah media. (Had)
MALANG NEWS – Dirut RSUD Kota Malang dr. Umar Usman, MM melakukan silaturahim ke sejumlah media, dan mengatakan jika ibarat bermain sepak bola semua lini harus diperkuat.


“Saya senang bersilaturahim. Saya gembira mendapat sambutan hangat dari sejumlah pimpinan media. Ibarat bermain sepak bola, maka semua lini harus diperkuat,” kata dr. Umar Usman, MM, Kamis (16/7/2020) usai kunjungan ke sejumlah Kantor Media.

Sekilas informasi, pria yang turut meramaikan bursa Pilbup Malang ini, melakukan silaturahim dan bertegur sapa dengan sejumlah pimpinan media.

Suasana pertemuan antara pria yang juga Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang ini, dengan pimpinan dan jurnalis senior terjalin akrab dan hangat.

Tidak hanya bermanfaat untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, namun pria asli Kepanjen ini lebih banyak mendengar berbagai masukan dari beberapa awak media yang profesinya dulunya dijuluki kuli tinta ini.

Kedatangan pria yang juga Penanggung Jawab Satgas Covid-19 PC NU Kabupaten Malang in, tidak lupa dimanfaatkan para reporter untuk diwawancarai dan dijadikan narasumber untuk pemberitaan media utamanya, yang menyangkut majunya pria alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya ini ke gelanggang politik lima tahunan (pilbup).

“Saya lebih suka mendengarkan masukan dari jurnalis. Karena para wartawan ini kan kaya berita dan selalu update informasi,” pungkas pria berjuluk dokter rakyat ini. (Had)

Share: