Ikuti Kami di Google News

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, SIK., MH bernyanyi bersama Anto Baret, Joelez n Friends, D’Kross, Aremania dan Aremanita. (Foto: Andi Rachmanto/malangNEWS).

MALANG NEWS – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, SIK., MH menggelar Deklarasi Damai dalam rangka kesiapan pengamanan ajang pertandingan sepak bola Liga 1 2020, Arema FC (Malang) vs Persib (Bandung), yang rencananya digelar di stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu (8/3/2020) esok.

Deklarasi Damai bersama Aremania dan Aremanita dilaksanakan pada Sabtu, (7/3/2020) yang dihadiri para Kapolsek, Dandim 1808 Malang Batu, para personel Kodim 1808, para Korwil Aremania bersama 3000 orang Aremania dan Aremanita dari wilayah Kabupaten Malang.

Menurut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, SIK., MH pengamanan ekstra bakal dilakukan Polres Malang Kota dengan berbagai cara.

“Ya, seperti halnya dilakukan rapat koordinasi internal, rapat koordinasi eksternal, silaturahmi dengan korwil Aremania dan pelaksanaan Deklarasi Damai bersama Aremania dan Aremanita,” kata Hendri sapaan akrabnya.

Ditambahkan olehnya, bahwasaya kegiatan acara Deklarasi Damai in sebagai wujud Aremania adalah suporter yang cinta damai dan sportif.

“Semoga nantinya bisa berkolaborasi bersama Polres Malang dalam menjaga Kabupaten Malang yang aman dan kondusif selama pertandingan,” pungkasnya.

Aremania dan Aremanita tampak terhibur, itu karena panggung Deklarasi Damai dimeriahkan oleh Anto Baret, Jhoelez n Friends dan D’Kross.

Pewarta: Andi Rachmanto
Editor: Eko Sabdianto
Publisher: Edius

Share: