Ikuti Kami di Google News

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK, saat memberikan hadiah sepeda gunung kepada anggotanya. Foto: Eko Sabdianto/malangNEWS.

MALANG NEWS – Sebanyak lima orang personel jajaran Polres Batu usai Apel Upacara Korps Raport kenaikan pangkat tampak kaget dan bahagia. Pasalnya, mereka tak menyangka jika menerima hadiah sepeda gunung dari Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK, pada Senin (2/3/2020).

Kompol Barkah Jayadi, yang selama ini menjadi Pamen Bag ren Polres Batu ini mengaku seperti bermimpi, saat Kapolres tiba-tiba menyodorkan kertas undian hadiah sepeda gunung gratis yang bertuliskan namanya.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, Kompol Barkah beserta empat anggota lainnya yang turut menerima hadiah terus menerus mengucapkan puji syukur atas hadiah sepeda gunung yang diterimanya.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK., memberikan hadiah sepeda gunung terhadap ke lima anggotanya sebagai apresiasi dan kinerja anggota Polres Batu.

“Ini wujud kepedulian Polres Batu dalam memberikan kesempatan bagi semua anggota untuk lebih profesional dan lebih giat dalam menjalankan tugas. Selain itu untuk menekankan agar anggota selalu bekerja ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Harvi sapaan akrabnya.

Alumnus Akpol 2001 ini juga menekankan kepada anggotanya, untuk selaku ikhlas dalam bertugas.

“Setiap gerakan tangan jika diniatkan untuk ibadah akan bernilai pahala. Untuk itulah orientasi pelaksanakan tugas merupakan cerminan loyalitas. Niatkan setiap hembusan nafas dan langkah hanya untuk ibadah. Karena polisi adalah profesi yang mulia dan jalan menuju surga,” pungkas dia.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Andi Rachmanto
Publisher: Edius

Share: