Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Ratusan relawan menggelar deklarasi mendukung pasangan Calon Wali Kota Batu, Firhando Gumelar dan Calon Wakil Wali Kota Batu, Rudi (GURU), yang bertempat di Posko GURU Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Sabtu (7/9/2024).

Dukungan terhadap pasangan Firhando Gumelar-Rudi (GURU) itu tidak hanya berasal dari Kecamatan Batu saja, akan tetapi juga berasal dari Kecamatan Bumiaji dan Kecamatan Junrejo.

Dengan tetap mengusung kon­sep SEJUK yang merupakan kepanjangan dari Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet, dan Kreatif, tampak ratusan warga masyarakat Kota Batu memadati Posko Pemenangan pasangan GURU tersebut.

Firhando Gumelar menjelaskan, bahwa melalui konsep Batu SEJUK ia berkeinginan jika terpilih nanti bisa membawa harapan baru bagi masyarakat Kota Wisata Batu.

“Melalui konsep Batu SEJUK, saya berharap dapat membawa perubahan yang signifikan bagi perubahan dan perkembangan Kota Batu, dengan menjadikan Kota Batu lebih baik lagi untuk generasi yang akan datang hingga anak cucu kita, dengan membangun Kota Batu yang sejahtera, ekologis, jujur, ulet, dan kreatif, menjanjikan masa depan yang cerah bagi semua warga masyarakat Kota Batu tanpa terkecuali,” tegas Mas Gum sapaan akrabnya.

Menurutnya, ratusan para relawan sengaja datang ke Posko Pemenangan GURU, karena sesuai dengan statement dirinya, bahwasanya tidak menginginkan adanya kesenjangan antara Wali Kota dan rakyatnya.

“Ya, para relawan ini sengaja datang karena seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya saya berstatemen jika saya terpilih menjadi Wali Kota Batu, saya tidak mau ada gap atau kesenjangan antara pemimpin dan rakyatnya,” terang Mas Gum.

Sebelum penetapan sebagai Calon Wali Kota Batu, lanjut Mas Gum, sengaja dirinya memberikan contoh terlebih dahulu kepada warga masyarakat Kota Batu, sehingga nantinya jika terpilih tetap selalu bersilaturahmi kepada semua lapisan warga masyarakat Kota Batu.

“Dengan kegiatan ini saya dapat mengetahui keluh kesah mereka, sekaligus juga menampung aspirasi dan memberikan solusi yang terbaik kepada semua lapisan warga masyarakat Kota Batu. Jadi, seperti yang rekan-rekan media lihat, kami juga bersalaman dan berdialog bersama, sehingga saya dapat mengetahui apa saja yang diinginkan mereka,” jelas Mas Gum.

Iapun berharap, bahwa pasangan GURU dalam pertarungan kontestasi Pilkada 2024 Kota Batu, nantinya dapat mendominasi.

“Tentunya harapan kami (GURU-red), dalam Pilkada Kota Batu ini nantinya dapat terpilih menjadi Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu periode 2024-2029,” harap Mas Gum.

Sebagai informasi, dalam kegiatan deklarasi para relawan itu, Firhando Gumelar alias Mas Gum juga turut bergoyang dalam kesenian sanduk bersama relawan GURU mengikuti irama lagu.

Pewarta: Eko Sabdianto
Editor: Rahmat Mashudi Prayoga

Share: