Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, dan bertepatan masih dengan suasana momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, DPRD Kota Batu menggelar kegiatan halal bihalal bertempat di gedung DPRD Kota Batu, Jalan Hasanudin, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Jumat (12/5/2023).

Dengan nuansa kebersamaan, kegiatan acara ini sebagai upaya dalam mempererat jalinan tali silaturahmi untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan di DPRD Kota Batu.

Acara diawali dengan sambutan Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, S.P dengan menyampaikan ucapan permohonan maaf atas nama pribadi dan lembaga.

Pihaknya menyadari, bahwa apa yang dilakukan dalam pekerjaan selama ini ada yang menyinggung perasaan, perkataan, atau hal-hal lain yang tidak di perkenankan tanpa sengaja maupun tidak disengaja, baik itu tentang kinerja DPRD Kota Batu kepada eksketuif, yudikatif dan elemen-elemen lain di Kota Batu.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kegiatan acara halal bihalal ini kita mempunyai kesempatan saling memaafkan, kemudian mulai bekerja lagi dengan lebih baik ke depan demi kepentingan rakyat dan masyarakat Kota Batu,” kata Ketua DPRD Batu Asmadi, S.P.

Berkenaan dengan Pileg dan Pilpres, Politisi PDI Perjuangan yang juga Bacaleg dari DPC PDI Perjuangan Kota Batu ini juga memohon doa restu dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Kota Batu.

“Kami atas nama Ketua DPRD Kota Batu, Bacaleg, dan wakil rakyat Kota Batu memohon dukungan serta doa restu kepada masyarakat Kota Batu untuk maju kembali sebagai wakil rakyat. Besar harapan kami, agar masyarakat memberikan doa restu maupun segala dukungan bagi kami. Semoga dengan terpilihnya kami kembali, dapat melanjutkan program kerja dan menampung aspirasi dari masyarakat Kota Batu,” papar Asmadi.

Kemudian sambutan dari Sekwan DPRD Batu Endro Wahyudi, S.T menyampaikan permohonan maaf baik atas nama pribadi, keluarga dan atas nama DPRD Kota Batu.

“Kami memohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, kita bisa berintropeksi diri untuk ke depannya agar lebih baik lagi. Mudah-mudahan dengan saling memaafkan, dosa-dosa kita dihapuskan oleh Allah SWT serta turut berterimakasih kepada DPRD Kota Batu yang telah membangun jalinan silaturahmi ini sudah berjalan dengan baik,” tandasnya. (Dec)

Share: