Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Dalam kesempatan Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu, pada Senin (6/3/2023).

Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Iswahab, S.H., PJU Polres Batu, Kapolsek jajaran Polres Batu, Perwira Polres Batu, Bintara serta ASN jajaran Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Oskar menjelaskan, bahwa pada periode Semester 1 tahun 2023 ini ada 18 (delapan belas) personel yang mendapatkan penghargaan.

“Pada periode Semester 1 tahun 2023 ini ada 18 personel yang mendapatkan penghargaan, pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi anggota Polres Batu yang meliputi keberhasilan ungkap kasus curanmor oleh anggota Satreskrim, perolehan predikat pembuatan konten favorit II oleh anggota Humas, prestasi pelaporan aplikasi Bos V2 oleh anggota Bhabinkamtibmas, keberhasilan ungkap laka lantas tabrak lari, keberhasilan menangkap pelaku tabrak lari dan perolehan prestasi Kasi TIK meraih peringkat 1 aplikasi Siap Semeru,” terang Kapolres Batu.


Pada kesempatan tersebut, mantan Kasat Lantas Polres Batu ini juga mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan Reward dan mengungkapkan, bahwa tujuan dari pemberian reward ini adalah untuk menimbulkan rasa bangga pada diri anggota Polri serta meningkatkan prestasi kerja.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan selamat kepada anggota Polres Batu yang telah mendapatkan reward, karena prestasinya,” ujar AKBP Oskar.

Tak lupa, Alumni AKPOL 2003 ini juga berharap ke depannya, dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Ya, terutama dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik, guna mewujudkan Kota Batu tetap aman dan kondusif, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu,” pungkas AKBP Oskar. (Nda)

Share: