Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Keberhasilan suami tidak lepas dari doa dan peran serta dukungan dari sang istri. Seperti dukungan Wiwid Wulandari istri dari Mustakim seorang Punkers asal Kota Batu, yang tergabung pada Band Punk Rock Moral Marit, yang saat ini sukses sebagai seorang pengusaha hiburan malam di Kota Batu.

Seperti disampaikan Wiwid Wulandari, pada saat Anniversary ke-25 tahun Grup Band Punk Rock Moral Marit dengan mengusung tagline “Kami Masih Ada”, yang digelar di Hall SJ Karaoke Songoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Kota Batu, Sabtu (11/2/2023) malam kemarin.

“Saya sangat mensupport sekali hobi dari suami saya yang notabene sebagai anak punk, termasuk dengan bandnya. Bahkan, saya juga ikut menemani saat rekaman single terbarunya dengan judul “Keindahan Malam”. Ya, pada intinya selama kegiatan yang dijalaninya positif dan selalu menjauhi bahaya narkoba, saya mendukung sepenuhnya,” ujar Wiwit kepada awak media, Senin (13/2/2023).

Wanita beramput lurus panjang semampai ini menambahkan, jika sebelum mengenal sosok suami tercintanya, diakuinya sejak masih lajang memang dahulu hingga sekarang Mustakim menyukai musik punk.

“Maka dari itu, saya memahami hobi dan kesukaan dia, asalkan tidak aneh-anaeh dan tetap positih dalam berkarya, pastinya mendukung. Dalam berkegiatan seperti manggung dan rekaman, saya juga selalu setia menemani. Bahkan, pada saat bekerjapun kita selalu bersama,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam menyalurkan hobi bermusiknya itu sang suami tercinta Mustakim, bisa menyalurkan aspirasi dalam hal menciptakan sebuah lagu yang menginspirasi banyak orang.

“Tentunya sebagai penikmat musik all genre, termasuk underground seperti Punk Rock pada dasarnya selalu mendukung suami saya, baik di dalam menjalankan usahanya maupun dalam menyalurkan hobi bermusiknya,” tukas Wiwit.

Pada kegiatan acara konser musik Anniversary Moral Marit ke-25 tahun, dirinya juga mengaku selalu mendampingi sang suami hingga selesai.

“Saya sangat mendukung terlaksananya kegiatan acara konser musik Anniversari ke-25 Moral Marit, dan saya rasa lagu-lagu yang di miliki oleh grup band milik suami saya ini apabila dikemas secara digital tentunya bisa di minati masyarakat, terutama para pecinta musik punk. Dengan begitu, InsyaAllah juga akan mendatangkan rejeki yang bisa diberikan kepada keluarga,” pungkas Wiwit. (Nda)

Share: