Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Dalam rangka memperingati HUat Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Kota Batu menggelar berbagi macam kegiatan acara, di Wisama Kereta Api Indrakila, Jalan Hasanudin, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Minggu (5/2/2023).

Kegiatan acara ini diantaranya senam sehat Indonesia Raya, santunan anak yatim, sembako murah, bazar UMKM, senam sanduk, senam kreasi dan banjir doorprize, yang membuat begitu meriah.

Anggota DPR RI Moreno Soeprapto, S.Sos yang hadir memberikan ucapan selamat kepada ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu Hely Suyanto, S.H yang baru saja mengikuti Diklat kader Partai Gerindra.

Moreno Soeprapto menyampaikan, jika kedatangannya sebagai bentuk silahturahmi kepada kader DPC wilayah Kota Batu.

“Saya mengucapkan selamat kepada sahabat saya Mas Hely, yang baru saja selesai mengikuti Diklat Kader Gerindra sekaligus dalam rangkaian kegiatan acara ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15,” katanya kepada awak media.

Kunjungannya kali ini, menurutnya adalah sebagai langkah koordinasi sekaligus memotivasi kepada seluruh pengurus di Malang Raya.

“Ya, agar nanti di tahun politik 2024 semua siap berjuang dan dapat sesuai dengan target,” tambah Moreno Soeprapro, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPR RI komisi VII.

Soal target khusus suara, menurutnya jika pihaknya menyerahkan ke pengurus DPC masing-masing.

“Itu karena biar bagaimanapun merekalah yang tau secara pasti kondisi di setiap daerahnya,” ungkap mantan pembalap yang juga artis ibu kota ini.

Mantan pembalap nasional Formula One (F1) ini menyebut, jika saat ini para kader dari Partai Gerindra kebanyakan generasi Z yang usianya 20-30 tahun. “Nantinya itu harus kita garap lebih serius lagi,” tegas dia.

Sementara itu, hak senada juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Batu Hely Suyanto, S.H, bahwa tahun ini kader partai Gerindra yang baru, banyak yang berusia muda yaitu sekitar 20an tahun.

“Jadi memang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan usia lebih tua. Maka dari itu, tentunya kami akan lebih banyak fokus untuk menarik simpati dan dukungan dari Generasi Z dan kaum millenial, tapi bukan berarti kami mengesampingkan kader yang usianya lebih tua,” ujarnya.

Menurut Hely, tetap akan ada program untuk simpatisan usia yang lebih tua, karena bagaimana pun juga mereka juga punya suara.

“Namun untuk generasi Z yang usianya 20an tahun akan ada program khusus tentunya, yang sesuai dengan minat mereka agar mereka mau mendukung Partai Gerindra,” tandas Hely Suyanto. (Nda)

Share: