Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, jika Kota Wisata Batu memiliki berbagai destinasi wisata seru untuk dikunjungi. Para wisatawan yang berkunjung bisa mencoba berbagai jenis wisata mulai dari cafe, tempat rekreasi, hingga wisata alam yang tak bisa ditemukan di tempat lainnya.

Jika anda para wisatawan mencari tempat nongkrong baru yang asik dan menarik sejauh mata memandang yang ada di Kota Wisata Batu, maka Paolo Fest bisa jadi pilihannya.

Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto menjelaskan, bahwa Paolo Fest merupakan cafe yang menawarkan suasana bar dengan area semi outdoor yang luas.

“Tak hanya itu, para pengunjung tentunya juga bisa menikmati pemandangan 360° Kota Wisata Batu dari area cafe ini,” katanya kepada awak media pada Senin (30/1/2023).

Dirinya mengungkapkan, harga menu di Paolo Fest beragam, berikut fasilitasnya, diantaranya Area Parkir, Toilet, Free WiFi, Stop Kontak, Live Performance, Indoor & Outdoor Area, Spot Foto

Daya Tarik

Paolo Fest dikenal sebagai cafe eksklusif di Kota Wisata Batu yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan kelas premium.

“Keunikan lainnya dari cafe ini adalah adanya Live Performance dari berbagai guest star mulai dari DJ, penyanyi solo, dan band dari artis Indonesia. Paolo Fest juga sering mengadakan kegiatan acara spesial, mulai dari perayaan tahun baru hingga beberapa penampilan eksklusif oleh bintang tamu ternama,” papar Tri.

Selain menyediakanan makanan dan minuman layaknya cafe pada umumnya, lanjut dia, para pengunjung juga bisa menemukan berbagai minuman.

“Kalau menu Western ada Spaghetti Aglio Olio (Chicken/Beef/Seafood), Spaghetti Alfredo (Chicken/Beef/Seafood), Spaghetti Marinara (Chicken/Beef/Seafood), Grilled Cheese (Classic/Beef Bacon), Savory Toast (Creamy Egg/Fried Chicken), Burger Sandwich (Cheese/Mentaiko Chicken), Cream Soup Chowder (Chicken/Shrimp),” urainya.

Tak hanya itu, masih kata Tri, bahwa di Paolo Fest juga menyajikan makanan Asian.

“Sop Iga Kacang Merah, Sop Merah Buntut, Nasi Goreng Paolo, Nasi Goreng Babat Gongso, Chicken Mentai Udon, Truffle Chicken Don. Selain itu juga ada Snacks, diantaranya Homemade Fries, Truffle Mayo Fries, Fried Cauli Flowers, Chicken Pompom, Chips & Dips, Chicken Wings, Paolo Fried Banana, Sweet Toast,” ujarnya.

Menariknya lagi, diuraikan Tri, di Paolo Fest juga terdapat beragam aneka kopi.

“Kita juga ada Coffee Based, diantaranya Americano, Cappucino, Spanish Coffee, Ice Coffee Paolo, Rose Coffee, Salted Caramel Coffee, Okinawa Coffee. Juga ada berbagai jenis minuman penghangat tubuh, seperti Wedang Jahe Madu Lemon, Wedang Kopi Kayu Manis, dan juga ada Flavoured Milk, diantaranya Putu Ayu, Rose Milk, Cotton Candy, Nagasari, Choco Praline. Dan yang terakhir, juga ada aneka Teh, diantaranya Tropical Jelly Tea, Lemon Earl Grey, Tea Hot, Lemongrass dan Soft Gelato,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk jam operasional Paolo Fest buka setiap hari dengan jam operasional Senin-Kamis: 10.00-22.00 WIB, Jumat: 10.00-23.00 WIB, Sabtu: 08.00-23.00 WIB, Minggu: 08.00-22.00 WIB. (Nda)

Share: