by

Owner NK Kafe Djoni Sudjatmoko, Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KONI Kota Malang

MALANG NEWS – Setelah menanti beberapa hari sejak dimulai pembukaan pendaftaran bagi Calon Ketua KONI, pada akhirnya Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang hari ini akhirnya menerima satu pendaftar, yakni Djoni Sudjatmoko sebagai salah satu pemilik NK Kafe.

“Kami datang dengan mengendarai sepeda motor, diantar tim pendukung untuk mendaftar sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran dengan membawa dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor),” terang Djoni sapaan akrabnya di Kantor KONI Kota Malang kepada awak media, Senin (23/1/2023).

Dirinya juga berkomitmen, bahwa akan melaksanakan amanah dari Cabor yang telah memberikan dukungannya, yakni sebanyak 37 Cabor, yang menginginkan agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan.

“Jika nantinya terpilih dalam Musorkotlub, kami akan berjibaku memperjuangkan amanah Cabor. Kami akan berlari, sebab agenda terdekat Porprov sudah didepan mata. Targetnya mempertahankan runner-up, namun mimpinya mampu mengalahkan Surabaya,” ungkap Djoni dengan optimis.

Sementara itu, Ketua TPP KONI Kota Malang Dany Presetyo menyampaikan, bahwa Djoni Sujatmoko merupakan orang pertama yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua KONI Kota Malang.

“Sementara ini hanya satu yang mendaftar, dan orang pertama yang mendaftar adalah pemilik NK Kafe, dan hari ini dikabarkan juga ada yang mendaftar lagi,” ujar Dany.

Namun, menurut Ketua TPP KONI ini, pendaftaran akan ditutup hari ini, yakni Senin 23 Januari 2023.

“Ya, pendaftaran kami tutup hari ini Senin,” tandasnya mengakhiri. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed