by

FB Marcomm Gelar Culinary Night Festival di Hotel Horison Batu, Chef Degan: Kreatif dan Inovatif Sekali

MALANG NEWS – Dalam rangka memperkenalkan beragam menu yang ada di 64 Hotel Horison, Hotel Horison Group melalui FB Marcomm menggelar kegiatan acara Culinary Night Festival 2023, yang digelar Hotel Horison Trunojoyo, Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Minggu (22/1/2023).

Kegiatan acara yang diselenggarakan oleh FB Marcomm Conference atau gabungan chef se Hotel Horison seluruh Indonesia ini, tampak meriah sekali, pasalnya diikuti sejumlah 60 peserta, yang bertempat di lantai 7 dengan berbagai menu berbagai daerah, diantaranya Papua, Kalimantan, dan Jawa Timur.

Direktur PT. MGM Group Basari Bachri menjelaskan, dengan diselenggarakannya festival ini, yang mana nantinya dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke Hotel Horison Trunojoyo Batu.

“Melalui festival kuliner ini, pastinya dapat menarik perhatian dari tamu yang berkunjung, tentunya dengan banyak cara memperkenalkan berbagai macam makanan yang di pamerkan,” terang Basari kepada awak media.

Menurutnya, dalam festival kali ini menyuguhkan aneka makanan ciri khas dari tiap daerah masing-masing, namun tentunya dengan tampilan yang berbeda yang tidak mengurangi nilai dan rasa dari makanan yang dilombakan tersebut.

“FB Marcomm mengadakan even Culinary Night Festival ini sebagai ajang untuk memperkenalkan makanan, itu tiap Horison Hotel yang ada di seluruh Indonesia, selain itu juga sebagai ajang silahturahmi antara chef melalui FB Marcomm Conference,” ujar Basari.

Director of Marketing Communicastions Hotel Horison Group Ratu Patimasang menyampaikan, jika pada even yang hadirkan ini, menyuguhkan berbagai olahan makanan yang ada di tiap-tiap daerah di Indonesia.

“Pada even kali ini untuk menambah dan mengenalkan selain makanan dan minuman, juga budaya masing-masing pada setiap daerah, jadi kebetulan bertepatan dengan Imlek Tahun Baru China Kelinci Air,” ucap Ibu Ratu sapaan akrabnya.

Diakuinya, jika terlaksananya even ini pihaknya merasa sangat bangga, sekaligus sangat apresiasi sekali dapat terselenggara dengan sukses dan lancar.

“Ya, karena menambah kekompakan dari semua Hotel Horison yang tersebar di Indonesia,” tukas Ibu Ratu.

Sementara itu, Chef Degan Septoadji selaku chef guest star mengungkapkan, sekaligus mengakui jika para chef Horison Hotel Group semakin kreatif dan inovatif.

“Terutama dalam meramu, meracik dan memasak, karena menu-menu yang mereka suguhkan dari tiap perwakilan Hotel Horison di Indonesia berbeda-beda, tapi tidak mengurangi citarasa dari masakan yang disajikan tersebut,” papar Degan.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya even kuliner ini nantinya dapat menjadikan suatu kegiatan ajang promosi dan bisa semakin dikenal oleh wisatawan yang berkunjung ke Hotel Horison Group.

“Kami sangat mrngapresiasi dan mensupport sekali dengan even kuliner ini, semoga kegiatan acara serupa terus dilakukan terutama dalam mempromosikan F&B yang ditawarkan Hotel Horison Group,” tandas Chef Degan. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed