Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han), didampingi Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Sinta Syafrial, menghadiri acara Perayaan Natal 2022 yang diselenggarakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, pada Jumat (20/1/2023).

Perayaan Natal tersebut turut dihadiri oleh Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran, para Perwira, Bintara dan Tamtama Staf Divif 2 Kostrad, Pendeta Dessy Elath Selano, S.Th., Pendeta Prita Maria Permatahati, S.Si., Pendeta Radius Aditiya Jonar, M.Th., Pendeta Dr. Budisatyo Tanihardjo, M.Th., dan Romo Petrus Prihatin, Pr, Pimpinan PT. Unggul Sport Center Malang.

Seiring berjalannya kegiatan, dalam sambutannya, Pangdivif 2 kostrad menyampaikan, bahwa pada kesempatan yang mulia ini, marilah kita rebut kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berarti dan bernilai kekal.

“Mari kita ciptakan kebersamaan dengan keluarga, karena mereka sudah lama menunggu perhatian kita. Mari kita perkokoh iman, kepedulian dan solidaritas serta menjalin persahabatan yang mendalam dengan teman-teman kita, karena mereka membutuhkan kasih Tuhan melalui kita. Mari kita rentangkan jembatan kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita,” tuturnya.

Menurutnya, melalui tema “Hikmat Natal Mengarahkan Kepada Jalan Yang Benar” kiranya pada Natal kali ini kita dapat bersatu hati dan saling peduli untuk bersama-sama memperkokoh iman.

“Ya, agar hikmah Natal 2022 senantiasa menuntun kita semua ke jalan yang benar dan diberkati Tuhan,” sambungnya.

Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaat yang telah hadir dan mengikuti perayaan Natal dengan penuh suka cita, secara khusus kepada Pendeta Dessy Elath Selano, S.Th., yang akan memberikan pesan-pesan dalam perayaan Natal. (And)

Share: