by

Sederet Bintang Tamu Artis Top Indonesia, Bakal Meriahkan Event Preston Fest

MALANG NEWS – Panitia Preston Fest menggelar press release terkait Event Preston Fest, yang pada awalnya sudah ditetapkan pada Minggu (13/11/2022) di Lapangan Gajayana Kota Malang, akan diselenggarakan pada Minggu (22/1/2023).

Kegiatan acara press release ini dilaksanakan di Preston Coffee Co, Jalan Terusan Soekarno Hatta Barat, No.A5, Mojolangu, Lowokwaru Kota Malang, pada Selasa (17/1/2023).

M. Harsya Mahendra selaku Project Officer menyampaikan, bahwa Preston Fest adalah salah satu festival musik besar di Kota Malang, yang terbuka untuk umum berbagai kalangan.

“Festival musik ini berkolaborasi dengan DEKRANASDA Kota Malang, dengan mengusung tema ‘Gebyar UMKM’ dengan menghadirkan produk-produk lokal UMKM, hiburan ketoprak serta band-band Kota Malang,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal itu, pihaknya akan menghadirkan bintang tamu utama, diantaranya Denny Caknan, JKT-48, Tiara Andini, Om Leo Ft. Smash, Gangga serta Guyon waton.

“Tak hanya artis nasional saja, Preston Fest juga bekerjasama dengan Amazing Malang Market, dimana akan ada 45 tenant yang turut meramaikan acara tersebut,” ungkap Harsya.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika pihaknya ingin menyatukan berbagai aliran musik yang ada di Indonesia.

“Tapi mungkin saat ini yang sedang viral adalah ambyar, jadi sengaja mendatangkan Denny Caknan. Kemudian juga akan mengundang JKT-48, agar sedikit berbeda,” paparnya.

Selain itu, masih kata Harsya, pihaknya juga akan mengundang bintang tamu lainnya, agar berbagai kalangan bisa menikmati.

“Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari Pemkot Malang, harapannya bisa menjadi event tahunan. Untuk saat ini tiket yang sudah terjual sekitar 6000, dengan target 15000 tiket. Semoga bisa tembus sesuai target, bahkan kalau bisa lebih,” harapnya.

Sementara itu, Rexi, selaku perwakilan dari Manager Preston menjelaskan, bahwa di festival ini juga ada dangdut, pop dan semua genre musik dan biasanya festival musik di Kota Malang dimulai pada sore hari.

“Tapi di festival musik ini, penonton dapat menyaksikan mulai dari pagi hari hingga selesai.
Harapannya sih event musik ini bisa setaraf perhelatan musik seperti di Jakarta, seperti Soudrenaline dan sejenisnya. Saran saya agar benar-benar puas menikmati festival musik ini agar datang siang hari, jadi pas pada saat Line Up pertama main. Karena untuk artisnya bonus, yang terpenting adalah rasa puas dan rasa senang penontonnya. Kalian juga bisa datang mulai pagi pada saat DEKRANASDA, karena bisa menikmati acara secara keseluruhan,” ujar Rexi.

Ditempat yang sama, Fifan Christa salah satu bintang tamu yang mempunyai nama panggung Atlesta mengatakan, jika pihaknya jauh-jauh hari sudah melakukan persiapan yang spesial.

“Saya akan tampilkan single lagu baru, dan kalian akan menjadi penonton pertama yang menikmati single lagu baru dari saya. Jangan lupa ya catat hari dan tanggalnya, jangan sampai gak dateng bakal nyesel loh, karena saya juga akan menyanyikan lagu dari Smash,” kelakar Fifan.

Senada dengan Fifan, Sindy Amani yang juga bintang tamu juga mengatakan, bukan hanya musiknya saja yang fresh tapi penonton juga akan disuguhkan dengan visual yang benar-benar tidak ada duanya.

“Selain aksi panggung menarik dari saya nanti, jika ditanya saya ingin menonton siapa jawabannya adalah JKT-48. Karena saya salah satu fans mereka, saya mengidolakan mereka. Jadi seru nih, disamping tampil saya juga akan melihat penampilan bintang tamu yang lain,” tandas Sindy. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed