by

Jamming Bareng, Begini Keseruan IWO Malang Raya Usai Rapat Koordinasi

MALANG NEWS – Usai menggelar rapat koordinasi menjelang Mubesda 1 di Omah Sate KWB, anggota IWO Malang Raya jamming dengan ngeband bersama.

Namun siapa sangka, jika ternyata hampir semua anggota IWO Malang Raya ternyata piawai dalam bermusik lho!

Penasaran seperti apa keseruan IWO Malang Raya saat bermain musik bersama?

Ketua Organizing Commite IWO Malang Raya Dyah Arum Sari, S.S., M.Pd., C.STMI usai rapat koordinasi menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu Sleeping Child milik grup band asal Denmark, MLTR.

Dengan diiringi petikan gitar Ketua IWO Malang Raya Rudi Harianto, C.STMI dan Bendahara IWO Malang Raya Windu Setiawan yang bermain Drum, mereka tampak kompak sekali dalam harmonisasi lagu yang di nyanyikan tersebut.

Tak pelak, karuan saja hal itu membuat riuh suasana di Omah Sate KWB. Tepuk tangan dan sorak sorai anggota IWO Malang Raya pun tak terbendung.

“Jadi memang kami selain sebagai seorang yang berprofesi sebagai jurnalis, kami rata-rata hampir semua anggotanya (IWO Malang Raya-red) juga musisi 90 an,” terang Mbak Yu sapaan akrab Dyah Arum Sari, Jumat (13/1/2023) usai rapat koordinasi.

Di tempat yang sama, Windu Setiawan menambahkan, jika dirinya selain jurnalis juga tergabung pada Musisi Malang Raya Bersatu.

“Saya juga seorang musisi, di band saya sebagai drummer, ya karena dari dulu kita memang rata-rata semua anak band. Jadi, di saat senggang kami selalu bermain musik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IWO Malang Raya Rudi Hariyanto, C.STMI juga mengungkapkan, jika dari dulu kecintaanya terhadap musik memang sudah ada bahkan sejak lama.

“Di band saya sebagai gitaris, kebetulan di Omah Sate KWB ini ada live musik dan beberapa alat musik, jadi untuk menghibur diri sekaligus menggenang masa lalu kami jamming bareng, ya hitung-hitung menghilangkan rasa setres refreshing sembari melepas penat, setelah seharian liputan,” tandas jurnalis senior Malang Raya ini. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed