by

Sat Resnarkoba Polres Batu, Terima Reward Katagori Jumlah BB Hasil Ungkap Kasus

MALANG NEWS – Komitmen Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Batu Polda, Jatim dalam memberantas peredaan gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Batu, berbuah manis.

Pasalnya, Sat Resnarkoba Polres Batu mendapatkan reward dari Polda Jatim dalam kegiatan acara Anev Semester II Ditresnarkoba Polda Jatim TA 2022, yang digelar di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya pada Kamis (29/12/2022).

Sat Resnarkoba Polres Batu mampu menjadi peringkat 1 dalam katagori jumlah Barang Bukti (BB) dan juga menjadi peringkat ke 3, sebagai kategori jumlah Ungkap Kasus.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Kasat Reskoba Polres Batu AKP Ahmad Zainuddin, M.M pada kesempatan tersebuy mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Hermanto, atas reward yang dipercayakan kepadanya.

“Ini merupakan suatu penghargaan yang tak terhingga bagi kami, dan sudah dipastikan melalui reward yang dipercayakam ini akan menambah semangat dalam melaksanakan tugas Sat Resnarkoba Polres Batu,” ujarnya.

Adapun dalam rangkaian kegiatan tersebut dibuka oleh Dirresnarkoba dan Anev ungkap kasus oleh Kabag Binopsnal Ditresnarkoba, Anev Kopetensi Personil Oleh Kasubbag Renmin Ditresnarkoba, Anev Selra Kasus Oleh Kabag Wasidik serta Pembulatan oleh Dirresnarkoba. dan Pemberian Reward. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed