by

Resmikan Gedung Balai RW 6 Kelurahan Sisir, Dewanti: Jaga dan Rawat dengan Baik

MALANG NEWS – Impian warga RW 6 Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu untuk memiliki Gedung Balai RW sendiri akhirnya terwujud. Pasalnya, bangunan megah yang terdiri dari dua lantai bergaya modern ini akhirnya diresmikan oleh Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si pada Jumat (23/12/2022).

Gedung Balai RW 6 yang berlokasi di Jalan Sutan Hasan Halim, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu ini memiliki luas 420 meter. Gedung ini nantinya akan digunakan sebagai gedung serbaguna untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan warga masyarakat Kelurahan Sisir.

Ketua RW 6, Kusmin, merasa bersyukur karena pada akhirnya pembangunan Gedung Balai RW dapat selesai sesuai dengan perencanaan.

“Alhamdulillah gedung balai RW ini sudah selesai, semoga bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Kelurahan Sisir,” katanya kepada awak media.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si berpesan kepada warga masyarakat Kelurahan Sisir, agar supaya menjaga dan merawat gedung balai RW dengan baik.

“Alhamdulilah, akhirnya balai RW 6 ini sudah bisa dipergunakan berbagai kegiatan masyarakat, saya mohon nantinya selalu dirawat dengan baik, dan semoga bisa bermanfaat bagi warga,” tandas Budhe sapaan akrab Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed