Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Menjelang akhir masa jabatan Wali Kota Batu periode 2017-2022, Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si melantik 74 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batu, pada Selasa (20/12/2022) sore.

Pelantikan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota ini turut dihadiri Sekda Pemerintah Kota Batu Drs. Zadim Efisiensi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Pelantikan diakhir masa jabatan Wali Kota Batu ini digelar, karena adanya daftar nama-nama pejabat fungsional yang telah mendapat persetujuan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan harus segera dilantik.

Dalam kesempatan ini, Budhe sapaan akrab Wali Kota Batu menitipkan Kota Batu kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batu, termasuk 74 pejabat yang baru dilantik.

“Tahun ini adalah akhir masa jabatan saya sebagai Wali Kota Batu. Bekerja dengan sebaik-baiknya, agar semua bisa berjalan dengan baik,” kata Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap kepada para pejabat yang dilantik, untuk segera dapat bekerja dengan amanah dan baik.

“Tidak mudah menaruh pejabat yang memang tepat pada tempatnya. Tetapi bagaimanapun, komitmen untuk menjalankan tugas harus tetap dilakukan sesuai dengan janji dan sumpah yang telah diucapkan,” pungkas Wali Kota Dewanti Rumpoko.

Kemudian, kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan ditutup dengan doa bersama. (Yan)

Share: