by

Bentuk Wujud Kepedulian Korban Gempa di Cianjur, MGM Horison Hotels Group Salurkan Bansos

MALANG NEWS – Horison Hotels melalui Horison Peduli menyalurkan bantuan bagi para korban akibat musibah bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok, yang disalurkan oleh PT. Metropolitan Golden Management (MGM)-Horison Hotels Group dan Horison Peduli melalui unit jaringan Horison Hotels Group di Kota Sukabumi, Horison Sukabumi.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Jawa Barat oleh General Manager Horison Sukabumi, Charlie Budiman melalui Dinas Sosial, Komando Distrik Militer (KODIM) 607 dan Kantor Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Charlie Budiman menjelaskan, bahwa bantuan disalurkan sebagai bentuk kepedulian PT. MGM dan Horison Peduli atas musibah bencana alam yang terjadi.

“Melalui Horison Sukabumi, bantuan ini kami salurkan langsung kepada para korban gempa yang terdampak. Karena kami turut prihatin atas banyaknya korban yang meninggal dunia, juga yang saat ini masih dalam penanganan medis di rumah sakit. Semoga semua segera pulih kembali seperti sidiakala,” terang Charlie Budiman kepada awak media, Senin (5/12/2022).

Sementara itu, Ratu Patimasang selaku Director of Marketing & Communication PT. MGM menyampaikan, bahwa kegiatan penggalangan bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk CSR, sebagai bentuk wujud kepedulian melalui Horison Peduli terhadap korban gempa Cianjur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu pendistribusian bantuan ini. Semoga dapat meringankan beban bagi para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Kami juga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi para korban yang meninggal dunia, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan serta kesabaran,” harap Bu Ratu sapaan akrabnya.

Tentang Horison Peduli

Horison Peduli adalah wadah positif dari Horison Hotels Group sebagai bentuk kepedulian melalui aktivitas sosial, dan menjadi program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam setiap kegiatan kemanusiaan di Indonesia.

Program kemanusiaan ini telah menyalurkan banyak bantuan di beberapa kota yang terkena musibah, diantaranya Lombong, Samarinda, Banten, Batu, Palu, hingga Sentani, Jayapura. Horison Hotels Group terus mendorong unit jaringannya untuk memiliki tanggung jawab  sosial terhadap sesama. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed