by

MUSAFIR Internasional Indonesia Raih Best Choice in Umroh and Haji Travel Awards 2022, pada Mediatama Awards Night 2022

MALANG NEWS – PT. MUSAFIR Internasional Indonesia (MUSAFIR Indonesia) Biro Perjalanan Umroh dan Haji sukses meraih penghargaan sabagai Best Choice in Umroh and Haji Travel Awards 2022 pada perhelatan Award Night 2022, yang digelar oleh Mediatama Awards Managements, pada Minggu (4/12/2022).

Prestasi yang berhasil diraih oleh PT. MUSAFIR Internasional Indonesia dalam Awards Night yang digelar pada, Jumat (25/11/2022) lalu di Hotel Mercure Bali Nusa Dua ini memberikan kesan tersendiri bagi PT. MUSAFIR Internasional Indonesia, yang sekian lama berjuang menjaga kulitas pelayaan dan memberikan kepuasan bagi para costumernya.

Direktur PT. MUSAFIR Internasional Indonesia Hj. Sri Jayanti Alqadri, ST dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, serta mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, karena hingga saat ini P.T MUSAFIR Indonesia yang dipimpinnya bisa terpilih sebagai Best Choice in Umroh and Haji Travel.

“Awal mula kami menjalankan MUSAFIR Indonesia ini hanya mendapatkan 2 (dua) jama’ah saja, namun jamaah tetap diberangkatkan ke Baitullah dan saya dampingi sendiri. Berkat komitmen, konsistensi dan tanggung jawab penuh inilah sehingga perusahan ini berhasil menjadi salah satu yang diperhitungkan di Indonesia dan hingga saat ini, saya bisa berada diatas podium Awards ini,” ungkapnya.

Wanita berdarah Bugis, kelahiran Sumbawa NTB ini menambahkan, bahwa gender bukanlah penghalang dalam meniti karir. Dengan bekal amanat sang kakek yang sebelumnya juga merupakan penyedia jasa umroh dan haji, dirinya yang sebelumnya menjadi importir produk fiber optic sebagai Authorized Distributor pabrik Korea Selatan ini, pada akhirnya banting setir dan mendirikan PT. MUSAFIR Internasional Indonesia.

“Dalam setiap pekerjaan, tentu kita akan dihadapkan kedangan masalah. Nah, jika menemui masalah maka perlu diselesaikan dengan “step by step” (tahap ke tahap),” imbuh Ibu dengan tiga anak ini.

Menurutnya, latar belakang membangun bisnis dengan support system yang baik perlu disusun dengan telaten (benar), sehingga tetap efektif dan tidak mengganggu waktu untuk keluarga.

“Kami bekerjasama dengan provider Internasional di Arab Saudi. Sehingga, kami (MUSAFIR Indonesia) siap memberangkatkan jamaah Umroh dan Haji menuju Baitullah,” ujar Hj. Sri Jayanti.

Sebagai informasi, PT. MUSAFIR Internasional Indonesia (MUSAFIR Indonesia) merupakan perusahan biro perjalanan Umroh dan Haji yang setiap tahunnya memberangkatkan ratusan jamaah guna menjalankan Ibadah ke Baitullah, sehingga layak mendapatkan penghargaan sabagai Best Choice in Umroh and Haji Travel Awards 2022. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed