by

Jaga Kebersihan, Personil Polres Batu Laksanakan Korve di Mapolres

MALANG NEWS – Polres Batu, Polda Jatim, setelah kegiatan Apel pagi para personil kemudian melaksanakan kegiatan Korve di sekitaran Mako Polres Batu Jalan AP III Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Sabtu (3/12/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Waka Polres Batu Kompol Iswahab menjelaskan, bahwa kegiatan bersih-bersih kali ini merupakan wujud implementasi dan Konsensus Polres Batu.

“Ya, tujuannya dalam menjaga kebersihan serta sebagi wujud antisipasi menghadapi musim penghujan, dengan harapan sampah maupun lainya tidak menutup aliran sehingga tidak menyebabkan banjir di sekitaran Mako Polres Batu,” terang Kompol Iswahab kepada awak media.

Perwira Polisi dengan pangkat satu bunga mrlati di pundaknya ini memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Batu dan ASN Polres Batu, agar selalu melaksanakan Korve atau Kerja Bakti secara rutin.

“Melalui kegiatan ini dengan harapan apabila lingkungan bersih, maka lingkungan kerja akan nyaman,” tegas Waka Polres Batu Kompol Iswahab.

Menurutnya, kebersihan lingkungan disekitar seperti lingkungan kerja saat ini, para personil Polres Batu wajib memperhatikan untuk setiap harinya.

“Sebab hal tersebut dapat memberikan kenyamanan dan juga kesehatan kepada siapa saja, baik terhadap masyarakat maupun kita selaku tuan rumah di halaman Polres Batu ini,” papar Kompol Iswahab.

Pihaknya mengungkapkan, jika budaya peduli kebersihan lingkungan wajib ditanamkan dalam diri.

“Jika kita sudah terbiasa dengan kebersihan, niscaya sifat tersebut akan terbawa dimanapun kita bertugas. Mari kita jaga Mako Polres Batu ini dengan baik, karena inilah tempat dimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kompol Iswahab. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed