by

Peduli Korban Gempa Bumi di Cianjur, Polres Batu Salurkan Bantuan Berupa Sembako

MALANG NEWS – Gempa bumi dengan krkuatan 5,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang Cianjur, Kabupaten Jawa Barat menggugah kepedulian sosial bagi seluruh negeri, tidak terkecuali dilakukan oleh Polres Batu, Polda Jatim.

Wujud empati dan kepedulian Polri terhadap korban gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Polres Batu memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, serta kebutuhan lainnya itu diberangkatkan dengan menggunakan truk dinas Polri, pada Jumat (25/11/2022).

“Duka warga Cianjur adalah duka seluruh rakyat Indonesia, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur,” kata Kapolres Batu AKBP Oskar, sapaan akrabnya kepada awak media.

Mantan Kasat Lantas Polres Batu ini mengungkapkan, jika bantuan bagi warga yang terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur itu sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

“Diantaranya ada mie instan 50 dus, gula 50 kilogram, beras 200 kilogram, pampers 20 pack, Susu 20 kilogram, selimut 20 pcs, air mineral 50 dus, makanan bayi 10 dus, paket sembako 100 pack dan pembalut wanita 20 dus,” ungkap AKBP Oskar.

Sementara itu Tri, salah satu korban bencana mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh Polres Batu, Polda Jatim tersebut.

“Terimakasih bapak Polisi dari Polres Batu, Polda Jatim, semoga niat baik dari bapak Ibu Polisi dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed